Di malam hari yang cukup tentram di kamar seorang gadis yang akan dijodohkan dengan seekor kucing garong.
Maksudnya Yaku morisuke yang bau-bau akan bertunangan (kontrak) bersama Kuroo tetsuro, dan tentu saja yang tau soal tunangan kontrak itu hanyalah mereka berdua.
Yaku mendapatkan kiriman hadiah khusus dari Kuroo, sepertinya ada beberapa dress dan hadiah lain untuk Yaku kenakan dipertemuan besok.
Yap besok adalah hari pertemuan resmi antar keluarga Kuroo dan Yaku tepatnya dikediaman Nekomata.
Kuroo yang tidak tahu selera pakaian Yaku itu hanya asal memberi banyak dress yang harus Yaku pilih.
Yaku melihat-lihat beberapa pakaian yang banyak dipenuhi pernak pernik.
Oh ayolah, Yaku akan pergi ke pertemuan keluarga bukannya ke pesta ulang tahun.
Akhirnya Yaku menemukan dress yang terlihat sederhana tapi tidak juga terlihat biasa.
"Dasar orang itu, bisanya membuang-buang uang saja." Ucap Yaku lirih.
Tidak lama kemudian, Hana masuk seenaknya ke dalam kamar Yaku lalu mengambil salah satu dress pemberian Kuroo itu.
"Pfft, ini semua sangat cocok untukmu. Sepertinya cucu konglomerat itu sangat tau dengan seleramu yang kuno itu, Wahh selamat~" kata Hana.
"Itu bukan urusanmu. Keluarlah, tidak usah sok asik padaku." Yaku berusaha untuk tetap tenang menghadapi saudara tirinya itu.
"Ha?! Hei, hanya gara-gara kau akan bertunangan dengan si Kuroo Tetsuro itu kau jadi belagu ya?"
"Inget ya, dia bukannya mau mewarisi perusahaan Nekomata!" Lanjutnya
"Benarkah itu? Kau itu tidak tau apa-apa Hana."
Hana yang mendengar itu cukup merasa kesal dengan jawaban Yaku, dia pergi meninggalkan kamar Yaku.
"Dasar mengesalkan.."
Yaku merebahkan tubuhnya di atas kasurnya.
Sebenarnya Yaku bukan merasa seberani itu, selama ini ia hanya berusaha selalu diam ketika mendengar cacian dari keluarganya itu. Dan ini beberapa kalinya Yaku berani melawan ucapan mereka.
"Ya Tuhan, tolong bantu aku besok."
Keesokan harinya....
"Selamat datang di kediaman Nekomata, Misaki-san."
"Terima kasih Nekomata-san"
Yaku cukup gugup, walaupun ia pernah menginjakkan kakinya di sini, tapi tetap saja karena ini pertemuan resmi antar keluarga.
"Awas saja kalau kau malu-maluin kami." Ucap ibu Hana dengan pelan yang ditunjukkan kepada Yaku.
"Ah iya, perkenalkan ini putri sulung saya." Kepala keluarga Misaki itu mengenalkan Hana.
----
Biar lebih gampang,Ayah Hana&Yaku : Misaki Hayato
Ibu Hana : Misaki Heida
----
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Mr. CEO
RomanceCerita tentang para Captain Squad yang menjadi CEO muda. Juga mengisahkan mereka dalam menemukan takdir cintanya. Pertemuan pertama yang berkesan dihati Kesepakatan yang terjadi untuk perlindungan diri Aksi penyelamatan yang heroik Cinta pada pendan...