~ᕼᗩᑭᑭY ᖇᗴᗩᗪIᑎᘜ~
••
•
"Bukan dewasa yang menakutkan,tapi realita yang menyakitkan"
••
•
Memandang bingung teman nya ini yang terlihat menatap mereka datar,Apa mereka ada salah?"Dimana Al?"
"Lah king,mana kami tau..kami pikir Al membolos lagi" Jawab Melvin.
Davin menghelah nafas nya kasar."Al tidak kembali ke kelas tadi?" Tanya Davin yang mendapat kan anggukkan dari Melvin dan Revan
"Ah sial!"
••
Membuka mata nya dan menggeliat pelan,ingin bangkit tapi tertahan oleh sesuatu yang berat di perut.melihat ke samping yang terdapat Leon yang tengah tertidur sembari memeluk nya.
"Uh..berat" berusaha mengangkat tangan yang ada di perut nya itu dengan pelan agar tidak membangun kan Leon.
Al bernafas lega karna berhasil menyingkir tangan Abang nya itu tanpa membangunkan nya.
"Abang Lele tidur nyenyak ya!,Al mau keluar..mau mam ayam" mengusap wajah tampan Abang nya itu dan perlahan-lahan turun dari kasur,Al kesal karna kaki nya yang masih belum sampai ke lantai.BRUK!
Al mengerjabkan mata nya dan melirik ke arah Leon yang tidak terganggu sama sekali."Kasur nya ngeselin,Al nda like!" Menendang kasur itu dengan keras membuat Leon menggeliat karna merasa terganggu.
Menutup mulut nya dengan kedua tangan nya."Upps..Al nda boleh berisik,nanti abang Lele bangun"
Al melangkah kan kaki nya dengan pelan ke arah pintu yang kebetulan tidak di kunci."Dadah Abang Lele,semoga mimpi indah"
••
Sesampai nya di bawah Al memandang bingung sekitar nya yang terlihat sepi biasa nya ada beberapa bodyguard yang berjaga di masing-masing sudut ruangan.
Memilih tidak peduli,dan memasuki dapur yang ada beberapa maid di sana.
"Bibi!" Panggil Al yang membuat salah satu maid melihat ke arah nya."Y-ya Tuan muda,ada yang bisa saya bantu?" Tanya maid tersebut dengan gugup.
"Al mau mam ayam bibi" Maid tersebut memandang Tuan muda nya bingung,melihat perubahan tutur kata tuan muda nya itu.
"Maaf kan Saya Tuan muda untuk saat ini stok ayam yang ada di mansion ini sudah habis" Ucap Maid tersebut membungkuk kan tubuh nya.
Al tertunduk lesu mendengar nya "Yaudah Al mau susu.."Cicit Al membuat maid tersebut bingung.
"M-maaf tuan muda bisa anda ulangi lagi?" pinta maid tersebut karna tidak mendengarkan Ucapan tuan muda dengan jelas.
Al memandang maid itu kesal."Ish Al mau susu tau!"
"A-ah baik lah tuan muda Akan saya buat kan" Membungkukkan tubuh nya,dan berlalu dari sana untuk membuat kan pesanan Tuan muda nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʟᴠɪᴀɴ ᴅᴇᴀɴᴅʀᴀ ᴄᴀᴋʀᴀᴡᴀʟᴀ (Revisi)
AdventureNGOK Bagaimana jadi nya seorang anak polos yang harus bertransmigrasi ke tubuh seorang anak berandalan? Dia alvian deandra yang harus bertransmigrasi ke raga seorang alvian deandra cakrawala,tubuh yang berbeda begitu juga dengan sifat yang berbeda. ...