~ᕼᗩᑭᑭY ᖇᗴᗩᗪIᑎᘜ~
••
•
"Kalau cuma mampir, kenapa sampai membicarakan takdir?"
•
•
•
Mereka saling memandang satu sama lain,kemudian salah satu nya tersenyum miring.
"Kau tau apa yang saya maksud bukan?" Tanya yang lebih muda
"Tentu saja" jawab nya melirik Al yang berada di gendongan nya.
"apa kita akan membunuh nya sekarang?"
"Jangan sekarang 'El' kita tunggu sampai Daddy yang membunuh nya sendiri"
Yang dipanggil El hanya mengangguk kemudian mata nya melirik sekitar,"Bagaimana kalau kita 'sedikit' menghukum nya?"
"Ide yang bagus! menurut mu hukuman apa yang cocok untuk nya?" Tanya nya meletak Al ke bawah kemudian berdiri tidak lupa mengelap tangan nya menggunakan tisu.
"Menjijikkan" desis nya membuang tisu yang ia pakai tadi ke wajah Al yang masih tertidur dengan nyaman.
"Kau lihat kolam itu Zi? di sana kita akan sedikit menghukum nya" ucap nya menunjuk ke arah kolam ikan yang terdapat banyak ikan hias.
"Hm,kau saja yang membawah nya tangan saya sudah sangat gatal gara-gara dia" sinis nya.
"Saya juga tidak mau menyentuh nya,tarik saja tubuh menjijikkan nya itu mengguna kan tali"
"Seperti nya tidak perlu,lihat lah ke sana Daddy dan yang lain sedang menuju kesini.wow kenapa wajah mereka terlihat marah? seperti nya anak ini membuat kesalahan lagi,Ck! ini akan bertambah seru!"
"Apa yang kalian lakukan?" Tanya Alex yang sudah berada tepat di depan mereka berdua.
"Hanya ingin bermain-main" jawab salah satu nya dengan acuh.
Alex hanya menatap mereka datar,"Kalian bawah Al ke dalam biar saya yang akan selesaikan urusan ini" pinta Alex pada ketiga anak nya.
Leon mengangguk kemudian mengangkat Al ke gendongan nya.
"Astaga Leon!,kau tidak takut terkena alergi karena menyentuh nya?"
Leon menatap marah ke arah saudara nya itu,"kau diam! dasar sampah masyarakat!" hina Leon dan berlalu begitu saja di ikuti oleh kedua adik nya yaitu Vano dan Cakra.
"Wow!! apa yang telah terjadi pada mereka,apa anak menjijikkan itu telah memberi guna-guna pada mereka?"
"Enzio!! jangan pernah menghina anak saya sialan!!" Tegas Alex membuat kedua nya menatap diri nya.
"Astaga Dad! apa kau juga terkena guna-guna?" Tanya Enzio menutup mulut nya karna terkejut.
"Dia adik kalian,jangan pernah menghina nya jika kalian tidak ingin saya berbuat kasar" peringat Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀʟᴠɪᴀɴ ᴅᴇᴀɴᴅʀᴀ ᴄᴀᴋʀᴀᴡᴀʟᴀ (Revisi)
AdventureNGOK Bagaimana jadi nya seorang anak polos yang harus bertransmigrasi ke tubuh seorang anak berandalan? Dia alvian deandra yang harus bertransmigrasi ke raga seorang alvian deandra cakrawala,tubuh yang berbeda begitu juga dengan sifat yang berbeda. ...