cosplayer - 1

559 64 5
                                    

"Hyunjin, bosen kaga?"

Itu Han Jisung yang bicara, sobat karib nya Hyunjin dari TK sampe udah kerja gini.

Satu TK, SD, SMP, SMA bahkan sampe kerja pun masih satu kantor. Dinamakan kebetulan juga ngga cocok, yang bener jodoh.g

*yang ada ini jadi book hyunsung bukan hyunjeong wkwk.

"Pake nanya lu, Sung. Udah tau gue bosen dari tadi kaga ada job. Lagi sepi orang kawin apa ye? Tumbenan."

Kepala Hyunjin langsung ditempeleng sama Jisung. "Lo kira orang kawin tiap hari apa?"

"Ya siapa tau. Btw kenapa nanya?"

"Mau gue ajak ke event jejepangan."

Hyunjin kaget dikit, nih otak Jisung kaga kenapa-kenapa kan? Hyunjin yang kaga demen gituan malah diajak.

"Sung, gue ngga mau ya harus menyatu dengan kerumunan wibu. Bau bawang nya nyengat banget kek elo," ucap Hyunjin.

Untuk kedua kalinya, Hyunjin ditempeleng lagi sama Jisung pake buku yang ada di meja Hyunjin.

"Apa salahnya emang? Di sana banyak cosplayer, Hwang. Lo bisa hunting foto cosplayer cakep-cakep di sono. Bisa juga lo buka jasa foto di sana. Mayan kan cuan."

"Lah bisa?"

Jisung geleng-geleng kepala, nih cowo satu rasanya pengen dia ditempeleng terus-menerus.

"Bisa, elu mah. Mikir kaga mau menyatu dengan wibu lah. Padahal di sana ladang cuan. Apalagi buat fotografer kayak elu. Lu kan mayan pemes."

"Ngakuin juga lu." Hyunjin mulai menebar kepedean nya.

"Tai! Udah lo mau ikut kaga?" Tawar Jisung.

"Kapan?"

"Sore ini."

Hyunjin ngangguk. "Gas lah!"

- cosplayer -

"Kak Lino mau cosplay apa hari ini?"

Lee Minho, kakak angkat Jeongin yang bisa disebut Lino itu noleh ke adeknya.

"Bingung, Dek. Lo sendiri?"

"Gue juga bingung kak. Mau couple cosplay kaga?" Tawar Jeongin.

"Trap lagi lu, Dek?"

Jeongin ketawa kecil. "Kan udah biasa, Kak. Pake nanya."

"Boleh deh, lagian kita juga humu jadi fine fine aja. Daripada gue harus sama cewe gatel."

Jeongin ngangguk, dia masuk ke kamarnya ambil satu set kostum dari lemari buat dikasih kan ke kakaknya.

"Ini mau?"

"Zero Two x Hiro?"

"Hooh."

"Gas deh. Lo make up dulu sana. Abis tuh make up in gue hehe," ucap Minho sambil bikin jari peace.

"Iye dah."

- cosplayer -

"Lawakan apa ini?"

Hyunjin yang ngomong. Dia kaget sekaget-kaget nya ngeliatin event yang dimaksud Jisung. Penuh cosplayer cakep-cakep.

[ ] Cosplayer [hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang