part 10

24.1K 1.4K 27
                                    

Holla hollla
Guweh balik lagi with piksi² ganteng kuh

Siang ini, tak menjadi siang seperti biasanya, biasanya akan banyak suara yg bersahutan dengan candaan yang terlempar satu sama lain, namun kali ini kantin lebih senyap dari biasanya.

Itu semua disebabkan dari meja ujung yang mengeluarkan aura tak sedap sedari awal.

Lebih tepatnya dari meja yang berisikan empat orang laki-laki dengan dua perempuan.

Salah satu dari laki-laki disitu mengeluarkan aura yang mencekam semenjak lima menit yang lalu.

Bara sebagai ketua, dan juga sebagai orang yang mengenal dekat gara, menghela nafas lelah.

"Kenapa bro?" Tanya bara

Namun hanya dibalas tatapan sinis dari gara, ucapannya tak berarti apa-apa bagi laki-laki itu.
tanpa memperdulikan apapun, gara berdiri dari duduknya dan melangkah keluar kantin.

Tetap sebelum mencapai pintu kantin, matanya menyorot tajam pada meja empat gadis yang tengah makan sembari bercanda, benar adanya sedari tadi habya mereka yang sibuk menikmati makan sembari bercanda, cari mati memang.

Setelah kepergian gara, dan di susul oleh bara. Barulah penghuni kantin dapat bernafas lega, karena kepergian dua megalodon itu.

"Njir muka nya kak gara serem bener cok" ucap luna bergidik ngeri

"Itu si garang lagi pms kali ya?" Tebak zora

"Sampai kedengaran dia, mati lo zor" celetuk tania

"Tapi gue penasaran deh, itu si gara ngapa dah" ucap tifa penasaran, sangking penasaran nya gadis itu segera membuka room chatnya dengan faleri dan menanyakan, apa penyebab maung sekolah ini badmood.

" Gue ke wc bentar lun, kak" Pamit zora, segera ia pergi menuntaskan hajatnya.

Setelah merasa lega, zora keluar dari bilik toilet, rencananya setelah ini ia akan ke parkiran untuk mengambil jedai nya yang ada di kantong motor milik luna, sebab tadi pagi mereka berangkat bersama.

Niatnya berbalik dan melanjutkan langkah gagal, akibat manusia titan di hadapan nya.

Kening zora mengerut heran, ada apa gerangan manusia ini datang menghampiri nya, tanpa aba-aba.
"Lo kirim chat apa ke gara tadi?" Tanya bara dengan raut datar andalan nya.

"Chat?"

Karena penasaran, zora kembali membuka ponselnya, dan melihat kembali pesan yang ia kirimkan saat berada di kantin tadi.

Gue mau bicarain
pertunangan kita batal
10:1✓

Eh typo cok
10:2

Maksudnya mau bicarain
pertunangan kita besok
10:3

" Lah anjir satu doang yang ke kirim" gumam zora heran.

Segera ia mengecek sesuatu, dan ternyata benar dugaan nya, kuotanya habis, mungkin karena semalam mendownload drakor terlalu banyak.

Bara yang berdiri di sebelah zora, mengeluarkan nafas lega. karena sempat melihat isi pesan zora, ternyata ini hanya kesalah pahaman saja.

gefa figuran novel (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang