Festival Sekolah

106 22 0
                                    

D-Day Kelulusan Siswa Kelas 3

"Selamat kepada seluruh siswa yang lulus hari ini!!"

Suara tepuk tangan meriah mengisi seluruh aula yang dipenuhi oleh siswa kelas tiga dan orang tua atau teman yang menunggu.

"Berakhirnya acara kelulusan hari ini berarti festival sekolah DI MULAI!!"

Tepuk tangan meriah terdengar kembali, kali ini menjadi dua kali lipat lebih keras. Siswa kelas satu dan dua yang mendengar itu dari luar aula bersorak senang.

Musik-musik mulai dihidupkan, spanduk-spanduk promosi juga mulai dibentangkan. Orang-orang mulai mempersiapkan kegiatan kelas yang mereka rencanakan. Acara festival di aula seperti pertunjukan teater dan band musik akan di laksanakan dari sore sampai malam hari.

Yejin dengan kostum kucing orennya sudah siap menunggu pelanggan dikelas. Kegiatan kelas dilakukan diluar dan didalam kelas, tergantung kegiatan apa yang dilakukan.

"Hei, kenapa harus pakai itu juga? Ini saja sudah berlebihan."

"Sudah, diam dan jangan bergerak atau mukamu akan tercoret." Gyuvin memegang erat tengkuk Yejin dan mulai menggambar di wajah Yejin.

Setelah telinga dan ekor kucing, sekarang Yejin harus menggambar hidung dan kumis kucing diwajahnya, juga harus mengenakan sarung tangan cakar kucing.

"Ini sangat kekanak-kanakan." Runtuk Yejin saat berkaca.

"Anh Yejin, kau benar-benar lucu, percayalah padaku." Ucap Gyuvin mencubit pipi kiri Yejin.

"Jangan pegang aku atau aku akan menggigitmu." Ancam Yejin.

Bukannya lepas Gyuvin malah menambah satu tangannya lagi dipipi kanan Yejin. Gyuvin menggoyangkan pipi itu kesana-kemari. Dia terlihat bersenang-senang.

"Kyaaakk!" Gyuvin kaget karna Yejin benar-benar menggigitnya.

"Kan sudah aku peringati." Sahut Yejin bangga sambil berlalu.

"Dasar kucing garong!" Umpat Gyuvin.

"Kim Gyuvin, kau sebaiknya mulai berkeliling dan promosikan kafe kita. Berhenti merusak mood Yejin." Usir Ricky.

"Dasar! Memangnya dia anakmu? Kenapa kau selalu membelanya?" Kesal Gyuvin, dia lalu pergi membawa brosur yang mempromosikan kafe kelas 2-3. Tugasnya ada membagikan brosur.


~••°°••~


"Hei, aku dengar kafe ini cukup populer, ayo kita mampir."

"Mereka bilang kita bisa foto dengan Shen Ricky jika membeli dagangan mereka."

"Kue mereka enak dan pelayannya juga cantik. Aku akan betah lama-lama berada disini."

"Jangan hanya numpang duduk, kau harus memesan."

Seperti yang diharapkan, kafe kelas 2-3 sukses besar. Kepopuleran para pelayanan dan rasa kue kering yang lezat patut di acungi jempol.

Hanbin tersenyum bangga melihat hiruk pikuk didalam kelasnya. Yeri dan Ricky mengantarkan pesanan sedangkan Yejin dan Yujin menerima dan menyiapkan pesanan.

"Permisi, kau cantik sekali. Apa aku boleh berfoto dan meminta nomormu?" Tanya seorang siswa laki-laki pada Yejin.

"Maaf aku tidak bisa memberikan nomor ponselku tapi kita bisa berfoto jika kau memesan dahulu." Jawab Yejin tersenyum ramah, ini adalah tuntutan pekerjaan.

Sour Grapes | Kim Taerae ZB1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang