Happy Reading
⚠️ Hati-hati banyak typo
Menerima kritik dan saran
Dari part ini sampai seterusnya kita bahagia terus nih udah cukup sad-sadnya khihihi cuss mulaii
Ehh putar dulu noh lagu di atas
.
.
.
Pagi yang cerah matahari bersinar terang menyinari bumi luas ini. Suara alarm yang berdering di dalam kamar tapi pemiliknya tak kunjung bangun malah teman-nya yang bangun.
"Aaaaaaa alarm siapa sih pagi-pagi kek gini udah bunyi!" teriak Ririn.
"Tau nih. Hari ini tuh weekend kita mau bobo sampe siang aja susah," timpal Lisa.
Ririn dan Lisa bertatapan mereka memiliki pemikiran yang sama.
"FLORA!" teriak mereka berdua tepat di telinga Rara.
(Eh sebelumnya kan aku udah pernah buat nama panggilan buat mereka. Mending pake itu aja kali yah panjang amat keknya ga di singkat. Cuma di awal-awal tuh suka lupa khihi)
"EH AYAM BEBEK ANGSA ANJING!" latah Rara. "APA SIH NGANGETIN AJA KALIAN AH!" teriaknya lagi.
"LO JUGA NGANGETIN TAU GAK! INI WEEKEN RARA! GAK USAH PASANG ALARM BISA!" teriak Ririn.
"KALIAN JANGAN TERIAK BISA GAK SIH?!"
"LO JUGA TERIAK DODOL!" teriak Ririn dan Rara bersamaan.
"Dodol? Dodol tu yang di pake buat gosok gigi kan?" tanya Lisa.
"ITU ODOL LISA BLACKPINK!" teriaknya lagi.
"Udah ah pengang ni telinga gue. Bay mau lanjut tidur lagi." Lisa kembali merebahkan dirinya di kasur empuknya. Arin juga begitu, tapi Flora tidak.
"SELAMAT PAGI DUNIA! AYO KITA GEMBIRA BERSAMA!" teriak Rara lebih keras.
"FLORA!" teriak kedua human yang kembali ingin tidur itu."
(Part ini penuh dengan gas hati-hati ya kalian khihi)
"Gue mau mandi, makan, menyiram tanaman, memetik bunga, membersihkan halaman rumah pohon, dan yang paling penting menghampiri Diana. Aaaaaaa i'm Coming Diana!" teriak Rara. Tidak sekeras tadi.
Rara melangkah ke kamar mandi terlebih dahulu setelah itu baru ia ke ruang makan. Sedangkan Ririn dan Lisa bergidik ngeri melihat kelakuan Rara. Cukup aneh, kemarin sedih-sedih ngamuk seperti reog sekarang bahagia seperti orang gila.
Tidak ingin peduli ada apa dengan temannya satu ini mereka melanjutkan tidurnya.
Saat ini Rara telah selesai mandi, ia melangkahkan kakinya menuju meja makan. Sepi tidak ramai seperti biasanya maklum hari minggu semua pada telat bangunnya. Kalian gitu juga nggak?
Hanya ada Bunda Iyem dan Pengurus panti yang makan.
"Halo, Assalamualaikum Bunda dan Ibu-Ibu," sapa Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Apa Ini? : Transmigrasi
DiversosHIATUS SEMENTARA Ini hanya sebuah kisah yang menceritakan tentang seorang perempuan yang tidak mengetahui siapa orang tuanya. Ia punya satu impian yaitu ingin bertemu dengan orang tua kandungnya. Namun sangat di sayangkan sebelum keinginannya terca...