Fakta Dunia III

3 2 0
                                    

Peninggalan Sejarah

Menara Mimpi
Menara Mimpi merupakan peninggalan roh di Sistem Mimpi yang tidak dapat kembali dari alam bawah sadar. Konon dikisahkan, kedua kubu roh berdamai untuk menciptakan Menara Mimpi. Roh Baik dan Roh Jahat melakukan meditasi untuk menyerap energi alam, kemudian mengeluarkannya kembali ke dalam bentuk cahaya. Cahaya tersebut menyatu dengan energi kehidupan dari kedua belah kubu, lalu terciptalah Menara Mimpi.

Sebagai hukum timbal balik, Roh Baik dan Roh Jahat harus mengorbankan nyawanya. Raganya ikut terkubur bersama Menara Mimpi, alhasil kedua roh menjadi penjaga menara sampai saat ini dengan energi kehidupan milik keduanya yang melingkupi Menara Mimpi.

Siapa saja yang telah gagal dalam bermimpi, maka harapannya dapat terkabul jika datang ke Menara Mimpi. Tentunya dengan melewati beberapa ritual dan ujian dari kedua pedahulu yang telah menciptakan Menara Mimpi dengan cara mengorbankan nyawa hanya untuk kepentingan penerusnya kelak.

Harta Sakral
Harta Sakral merupakan peninggalan Sang Leluhur yang diwariskan kepada setiap keturunan sebelum beliau memutuskan untuk melakukan kultivasi, Harta sakral berupa sebuah kalung yang berliontin alam. Masing-masing liontin memiliki jenis dan kekuatan tergantung masa dan tempat penemuannya.

•Harta Sakral Keturunan ke III
-Pewaris: Tri Pratista
-Kekuatan: Kubus Geometri
-Sumber: Bunga Kehidupan
-Elemen: Cahaya

•Harta Sakral Keturunan ke V
-Pewaris: Panca Armandita
-Kekuatan: Bumi
-Sumber: Lautan dan Daratan
-Elemen: Air dan Tanah

Konstelasi Baru Vol.01 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang