Selamat membaca...
Sorry kalo ada typo...-----------------------------------
THE DEVIL'SGedung sekolah yang bertuliskan SMA Bakti itu kini di penuhi dengan hilir mudik siswa dan siswi yang mulai berdatangan ke sekolah yang termasuk ke dalam golongan elit ini.
Segerombolan siswa dan siswi yang tadinya berhilir mudik di parkiran sekolah kini mulai menyingkirkan diri mereka ke sisi jalan parkiran saat mulai terdengar suara riuh beberapa motor yang memasuki gerbang sekolah.
Banyak tatapan memuja dari siswi-siswi yang berada di sana ketika gerombolan motor yang baru memasuki area parkiran itu menghentikan laju motor mereka dan membuka helm mereka secara bersamaan.
"Kak Attar keren banget."
"Astaga! Wajah kak Attar semakin ganteng, di tambah rambutnya yang berantakan."
"Kak Attar, walaupun mukanya selalu datar, kegantengannya gak pernah luntur."
"Kak Raka juga ganteng."
"Kak Bagas, i love you."
"Gila! Kak Haikal senyumnya manis banget."
Itulah seruan-seruan yang biasanya tiap pagi selalu terucap dari mulut-mulut siswi di sana.
Attar, Raka, Bagas, dan Haikal adalah geng pentolan SMA Bakti yang menamai geng mereka dengan sebutan "The Devil's".
Seperti namanya yang mengandung kata "Devil's" yang memiliki arti "Iblis", maka orang-orang yang berada di dalamnya juga memiliki sifat dan kelakuan yang sama seperti iblis.
Pertama, Attar. Laki-laki yang bernama lengkap Attar Respati Abyasa ini adalah ketua dari geng "The Devil's". Attar memiliki wajah yang tampan, namun cenderung menampilkan wajah yang sangat datar kepada semua orang.
Jika ada pertanyaan siapa orang yang paling di takuti di SMA Bakti, maka seluruh orang yang bersekolah di sana akan menyuarakan satu nama yang sama, yaitu Attar Respati Abyasa.
Attar adalah definisi iblis tampan yang sebenarnya. Meski memiliki wajah yang tampan, Attar memiliki sifat dan kelakuan yang mampu membuat semua orang bahkan guru yang mengajar di sana tidak dapat menghentikan kegilaan dari seorang lelaki yang memiliki gelar "King Devil's" sekolah tersebut.
Kegilaan yang di lakukan oleh Attar benar-benar membuat semua murid yang bersekolah di sana ketakutan dan bertekad tidak ingin mencari perkara kepada "King Devil's" sekolah itu.
Satu yang harus di ketahui dan di catat oleh seluruh murid sekolah, jangan sampai ada yang berani menganggu atau mencari masalah baik itu dengan Attar atau pun geng The Devil's nya. Jika itu terjadi, maka siap-siap saja orang tersebut akan di kirimi kartu hitam di meja belajarnya. Arti kartu hitam sendiri adalah tanda bahaya untuk orang-orang tersebut, yang artinya mereka tidak akan pernah bisa lolos dari kejaran Attar dan geng The Devil's nya.
Meski memiliki reputasi yang buruk di sekolahnya, Attar memiliki satu kelebihan yang bisa membuat guru-guru di sana tidak berkutik. Kelebihan yang di miliki oleh Attar yaitu, dia memiliki segudang prestasi di bidang akademik. Piala-piala yang tersimpan di dalam lemari sekolah di ruang kepala sekolah kebanyakan berasal dari Attar yang memenangkan lomba-lomba, baik nasional maupun internasional.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAR : KING DEVIL || (SUDAH TERBIT) PO Dari Tanggal 25 Juni-3 Juli 2024
Teen FictionJika ada satu pertanyaan, siapa yang paling di takuti di SMA Bakti, maka hampir seluruh siswa yang bersekolah di sana akan menyuarakan satu jawaban yang sama, yaitu Attar Respati Abyasa. Attar Respati Abyasa atau yang kerap di sapa Attar ini adalah...