BAGIAN 29

43.6K 1.5K 10
                                    

Selamat membaca...
Sorry kalo ada typo...

------------------------------------

ACT OF SERVICE

Tatapan aneh di layangkan oleh keempat orang yang tengah menatap sepasang kekasih yang berada di hadapan mereka. Keempat orang itu adalah Kayla, Jani, Bagas dan juga Haikal. Raka dan Lili? Kedua orang itu pergi entah kemana, setelah Raka yang memaksa Lili untuk ikut bersamanya.

"Kenapa gue lihat-lihat aura lo kaya beda gitu ya, Jen?" celetuk Kayla.

"Iya, hari ini aura lo kaya berseri-seri gitu. Beda dari biasanya" timpal Jani.

"Betul. Biasanya kamu suka sensi atau marah-marah gitu kalau kita-kita gabung sama meja kamu" sahut Bagas.

"Pada kenapa sih? Padahal aku kaya biasanya aja" bingung Jenni.

"Enggak, Jen. Lo beda banget hari ini. Apalagi gue lihat-lihat cowok lo dari tadi terus senyum-senyum ngelihatin lo" ucap Kayla dengan suara yang sedikit memelan di akhir karena dia masih cukup takut berhadapan dengan King Devil sekolah.

"Lah? Attar kan cowok gue, jelas aja dia ngelihatin gue. Kalau ngelihatin lo baru itu aneh" ceplos Jenni.

Attar semakin mengembangkan senyumnya ketika mendengar ucapan Jenni yang mengakuinya sebagai kekasih gadis itu.

Berbeda dengan Attar, ke empat orang yang duduk bersama pasangan kekasih itu justru memandang kaget.

"Jen, ini benar-benar lo kan?" tanya Jani memastikan.

"Ini gue. Kenapa sih?" bingung Jenni.

"Jen, setelah sekian lama baru kali ini lo ngakuin kalau Attar cowok lo" syok Kayla.

"Kayanya ada sesuatu yang terjadi sama kalian? Iya kan?" sahut Bagas menyelidik.

"Pantesan aja ketua lo dari tadi ngumbar senyum terus" timpal Haikal.

"Rakyat-rakyatku, kalian di larang kepo" ucap Jenni dengan senyumannya.

"Penonton kecewa" sahut Kayla lemas.

"Kalian boleh makan sepuasnya. Gue yang bayar" ucap Attar dengan wajah berserinya.

"Yes! Ini yang gue suka. Gue doain, semoga lo berdua langgeng terus sampai kakek nenek" Jani berdoa.

"Aamiin" sahut Kayla nyaring.

Attar yang mendengar doa tersebut pun ikut mengaminkan di dalamnya hatinya.

*****

Jam kosong di mata pelajaran yang tak di sukai itu adalah anugrah yang jarang sekali muncul. Sekalinya muncul, membuat orang-orang bersorak dan mengucap syukur di dalam hati mereka karena di bebaskan dari pelajaran yang membuat mereka pusing tujuh keliling. Matematika, itu adalah mata pelajaran yang membuat hampir separuh orang yang berada di kelas Jenni begitu senang, termasuk Jenni sendiri.

"Sumpah! Gue seneng banget matematika jamkos. Hari ini kepala gue terbebaskan dari contoh soal yang terlihat mudah di kerjakan, tapi mematikan ketika tugas yang di kasih beda sama yang di contoh. Gue sempat heran ya, Jen. Kenapa kalau soal yang di contoh kita cepat banget ngerti? Tapi, sekalinya di kasih tugas, bibit kebodohan yang bersemayam di dalam kepala kita ini tiba-tiba aja muncul? Heran gue. Ini emang soalnya yang beneran sulit atau emang kitanya aja yang oon ya?" celetuk Kayla.

ATTAR : KING DEVIL || (SUDAH TERBIT) PO Dari Tanggal 25 Juni-3 Juli 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang