Selamat membaca...
Sorry kalo ada typo...---------------------------------
FAKTA YANG TERBONGKARJam pulang sekolah tiba. Semua murid-murid SMA Bakti kini memenuhi koridor dan juga parkiran sekolah. Termasuk Jenni dan ketiga sahabatnya.
"Lo semua langsung pulang?" tanya Jani pada ketiga sahabatnya.
"Iya, Jani. Aku langsung pulang soalnya Bunda udah wanti-wanti buat gak keluyuran habis pulang sekolah" jawab Lili.
"Gue kayanya pulang sih. Kasian adek gue di rumah gak ada temannya" sahut Kayla.
"Kalau lo, Jen?" tanya Jani.
"Gue juga langsung pulang. Soalnya Mami mau ngajak gue ke butik buat fitting baju untuk acara anniversary pernikahannya sama papi" jawab Jenni.
"Wih! Anniversary yang ke berapa tuh? Kita-kita di undang gak?" tanya Kayla semangat.
"Kalau gak salah sih anniversary pernikahan mereka yang ke 25. Tenang aja, kalian pasti di undang kok" jawab Jenni tersenyum.
"Yes! Makan gratis" pekik Kayla dan Jani bersamaan.
"Ih, Kayla sama Jani gak punya uang ya buat beli makan? Kalau gitu ke rumah aku aja. Bunda masak banyak kok" ucap Lili polos.
Jenni menahan tawanya, sedangkan Kayla dan Jani berusaha tetap tersenyum dan bersabar dengan segala kepolosan sahabat mereka.
"Li, lo sebenarnya baik. Baik banget. Tapi entah kenapa setiap lo ngomong gue pengen banget rasanya bawa lo ke tempat ruqyah" ucap Jani dengan senyum terpaksa
"Ayo! Aku pengen di ruqyah" seru Lili semangat.
"Mampus! Salah ngomong lo, Jani" bisik Kayla.
"Pulang aja yuk. Mak gue udah nyuruh pulang katanya jemput adek gue pulang ngaji" ucap Jani dengan tawa canggungnya.
"Loh? Keluarga Jani kan kristen? Sekarang keluarga Jani mualaf ya?" tanya Lili dengan raut terkejut.
"Mampus!"
Jenni dan Kayla pun tertawa melihat raut wajah Jani dan juga Lili.
"Gue pulang ya, Jan. Semoga lo di berikan ketabahan menghadapi si Liliput" ucap Kayla.
"Gue juga pamit ya. Bye, Jani" pamit Jenni dan meninggalkan kedua sahabatnya yang masih berada di parkiran sekolah.
*****
Jenni yang asyik bernyanyi sambil mengikuti alunan lagu yang terputar di dalam mobilnya sontak menghentikan nyanyiannya ketika mobil yang di kendarainya tiba-tiba saja berhenti secara mendadak.
"Lah? Kenapa nih mobil?"
Jenni pun mencoba menghidupkan kembali mobil miliknya. Namun, mobil tersebut tidak bisa hidupkan.
"Ck! Kenapa sih ah?"
Jenni yang kesal itu pun langsung mengambil handphone miliknya dan menghubungi nomor seseorang untuk menjemputnya.
"Halo? Jemput aku dong. Mobil aku mogok."
Jenni seketika cemberut ketika mendengar balasan dari seberangnya sana. "Ih, gak mau tau. Pokoknya jemput sekarang. Kalau kamu gak jemput sekarang, aku gak bakal ngomong sama kamu lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAR : KING DEVIL || (SUDAH TERBIT) PO Dari Tanggal 25 Juni-3 Juli 2024
Novela JuvenilJika ada satu pertanyaan, siapa yang paling di takuti di SMA Bakti, maka hampir seluruh siswa yang bersekolah di sana akan menyuarakan satu jawaban yang sama, yaitu Attar Respati Abyasa. Attar Respati Abyasa atau yang kerap di sapa Attar ini adalah...