Selamat membaca...
Sorry kalo ada typo...-----------------------------------
All OF METidak ada angin, tidak ada hujan, Jenni tiba-tiba di kejutkan oleh kedatangan Attar ke kediamannya. Usut punya usut, ternyata lelaki itu mengajaknya untuk pergi ke sebuah tempat.
Alhasil, di sini lah Jenni berada sekarang, di sebuah taman yang terletak tak jauh dari kediamannya. Jenni kira dia akan di bawa ke sebuah tempat yang sangat rahasia, ternyata salah. Benar kata orang, jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi kepada orang lain jika tidak ingin kecewa.
"Kita ngapain ke sini sih? Kalau tau ke sini lebih baik aku tadi nolak aja. Mendingan aku nonton drakor" kesal Jenni.
"Kamu gak suka? Padahal aku cuman pengen ngerasain pacaran di taman kaya orang-orang" ucap Attar dengan wajah yang sedikit panik.
"Bukan gak suka, Attar. Kamu lihat dong penampilan aku. Masa aku udah pakai gaun, heels, dan tas yang udah matching gini kamu ngajaknya ke taman? Kalau tau ke taman gini mending aku pakai baju yang biasa-biasa aja" greget Jenni.
"Loh? Emang aku ada nyuruh kamu pakai gaun sama heels? Gak ada kan?" sahut Attar dengan tampang yang sekarang terlihat polos di mata Jenni.
"Kamu emang gak nyuruh. Tapi, kamu bilang mau ngajak aku ke tempat yang spesial, makanya aku pakai pakaian kaya gini biar gak malu-maluin. Ternyata, malah ke taman."
Jenni rasanya ingin sekali memukul wajah lelaki di depannya yang tidak menampakkan sama sekali raut bersalahnya.
"Udah, gak usah di permasalahin. Lagian gak ada aturannya kalau ke taman gak boleh pakai gaun terus heels" ucap Attar menenangkan.
"Emang gak ada aturannya, Attar. Tapi, apa kata orang? Malu tau gak. Tuh, lihat. Orang-orang pada ngelihatin aku."
Jenni saat ini benar-benar merasa malu. Rasanya dia ingin menyembunyikan wajahnya sekarang juga.
Melihat wajah kesal sang kekasih, Attar pun menghela nafasnya. "Oke, kita pergi ke tempat lain."
Gagal sudah rencana Attar untuk mengajak Jenni berkencan di taman seperti orang-orang di luaran sana. Tapi, ini juga salahnya yang tidak memberitahu sang kekasih dan memperingatinya mengenai pakaian yang di kenakan kekasihnya.
*****
Meskipun rencana pertamanya gagal, Attar tak putus asa begitu saja. Kali ini dia pergi membawa Jenni ke sebuah restoran mewah, yang mana sesuai dengan pakaian yang di gunakan oleh kekasihnya. Kali ini dia tidak akan membiarkan rencananya gagal lagi di sebabkan permasalahan baju.
"Kalau ini gimana? Suka?" tanya Attar.
"Oke lah, di banding yang tadi" jawab Jenni yang kini mendudukkan dirinya di depan Attar.
"Kamu tunggu di sini. Jangan kemana-mana."
Setelah mengatakan itu, Attar langsung pergi meninggalkan Jenni sendirian di meja mereka.
Jenni menatap kondisi di sekitar kanan dan kirinya. Jenni mengernyit ketika menyadari jika hanya dia lah pengunjung yang berada di dalam restoran mewah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTAR : KING DEVIL || (SUDAH TERBIT) PO Dari Tanggal 25 Juni-3 Juli 2024
Roman pour AdolescentsJika ada satu pertanyaan, siapa yang paling di takuti di SMA Bakti, maka hampir seluruh siswa yang bersekolah di sana akan menyuarakan satu jawaban yang sama, yaitu Attar Respati Abyasa. Attar Respati Abyasa atau yang kerap di sapa Attar ini adalah...