BAGIAN 13

64.2K 2.2K 11
                                    

Selamat membaca...
Sorry kalo ada typo...

--------------------------------------
TINDAKAN IMPLUSIF

Semua pasang mata kini hanya terpusat pada satu objek, yaitu Jenni. Sedangkan yang menjadi objek tersebut benar-benar merasa bahwa tatapan murid-murid yang melihatnya baik secara tak sengaja berpapasan atau memang sengaja melihatnya itu terlihat begitu mengisyaratkan bahwa dia adalah topik yang hari ini di bicarakan oleh semua orang di SMA Bakti. Bahkan, ketiga temannya saat ini juga ikut menatapnya seperti murid-murid lain.

"Jen, emang benar ya kalau lo sama Attar pacaran?" tanya Kayla dengan tatapan yang menyelidik.

"Awas ya lo bohong, Jen. Soalnya banyak murid-murid yang ngomongin lo dan juga Attar" timpal Jani.

"Iya loh. Jenni banyak yang ngomongin. Pasti Jenni terkenal sampai di omongin murid-murid lain. Aku aja gak pernah di omongin oleh murid-murid di sini. Ih, jadi pengen terkenal kaya Jenni juga" ucap Lili semangat.

Kayla dan Jani sontak memutar kedua bola matanya malas mendengar penuturan polos yang mendekati bloon dari sahabatnya itu.

"Jadi, Jen? Gimana? Lo emang pacaran sama Attar?"

Jenni pun menghembuskan nafasnya kasar dan menatap bergantian kepada ketiga temannya yang duduk di depannya. "Iya, gue pacaran sama Attar."

"SERIUS?"

"DEMI APA?"

"WAH! SELAMAT, JENNI."

Teriakan ketiga gadis itu membuat semua orang yang berada di kantin menjadi menatap ke arah meja mereka.

Yeah, saat ini keempat sahabat itu sedang berada di kantin sekolah.

"Hush! Kalian jangan teriak-teriak dong. Semuanya jadi ngelihat ke arah kita" bisik Jenni.

"Sorry-sorry, Jen. Kaget nih" cengir Kayla.

"Sumpah ya, Jen. Gue benar-benar shock loh sekarang. Kok lo bisa pacaran sama si Attar? Bukannya lo katanya anti banget sama dia ya?" kepo Jani.

"Dianya maksa gue." Jenni pun akhirnya menceritakan semuanya kepada ketiga sahabatnya itu.

"Gila ya, Jen. Kisah lo kaya yang di wattpad-wattpad gitu" respon Jani.

"Ih, kok gue jadi pengen kaya lo ya, Jen. Kayanya seru ya" ucap Kayla dengan tersenyum sambil membayangkan sesuatu.

Jani langsung mendorong kepala Kayla pelan. "Gak usah menghayal yang gak-gak lo."

"Apa sih, Jan. Ganggu khayalan gue aja lo" kesal Kayla.

"Jenni, rasanya di cium sama cowok itu gimana?" tanya Lili tiba-tiba.

Jenni, Kayla, Jani langsung menatap ke arah Lili.

"Kenapa nanya kaya gitu, Li?" tanya Jenni bingung.

"Jenni kan pernah di cium sama Attar. Gimana rasanya? Soalnya aku juga pengen deh rasain di cium sama cowok."

Jenni melongo. Sedangkan Kayla dan Jani menutup kedua mata mereka menahan rasa untuk tidak menerjang Lili.

Di tengah situasi yang berubah karena pertanyaan Lili tersebut, tiba-tiba saja Jenni merasakan seseorang duduk di sampingnya.

Jenni menoleh dan ekspresi terkejut jelas terlihat di wajah Jenni ketika melihat pelaku yang duduk di sampingnya. "Attar?"

ATTAR : KING DEVIL || (SUDAH TERBIT) PO Dari Tanggal 25 Juni-3 Juli 2024Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang