Terlihat seorang pemuda berpakaian kaos hitam,sedang melakukan olahraga disebuah ruangan gim didalam rumah miliknya.ia duduk dan membersihkan keringat ditubuhnya menggunakan sebuah handuk kecil yang dipengang oleh pelayannya.
"Bagaimana hasilnya??"tanya pemuda itu saat mengetahui salah satu penjaganya menghampiri dirinya.
"Tuan muda..!!tuan jiong berhasil masuk ke universitas no 1 di beijing dan memilih jurusan biologi dengan nilai rata rata yang sangat memuaskan"ucap penjaga itu
Terlihat sebuah ukiran senyumman diwajahnya yang tampak bahagia mendengar kabar itu.
"Sudah ku duga..ia pasti bisa masuk kesana"gumamnya,dan langsung beranjak dari duduknya dan memberikan perintah..bahwa ia akan kembali ke beijing besok.
Pemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang ia pedulikan hanya satu orang yaitu zhang Jiongmin.
Jiongmin dan dirinya telah tumbuh besar bersama sama,walau mereka berbeda 4 thn,ia sangat menyanyangi jiong layaknya saudara kandung.
Tapi saat ia berumur 16thn mereka harus berpisah karena ia harus melanjutkan sekolah diluar negeri.ia berjanji akan kembali setelah dirinya lulus dan masuk universitas yang sama dengan jiong.Pada malam harinya..ia mengirimi sebuah pesan, bahwa dirinya akan kembali besok dan berharap jika jiongmin akan menjemputnya dibandara.
Tapi pesannya tidak dijawab seperti biasanya,ini bukanlah yang pertama kali pesan nya tidak dijawab.jiongmin selalu membacanya tapi tidak pernah membalas pesan atau panggilan darinya.
Singkat cerita,Keesokkan paginya..sesuai yang telah direncanakan ia langsung pergi kebandara dengan raut wajah yang begitu bahagia,karena sebentar lagi ia akan bertemu dengan jiong.
BRIAN XUBIN
***
Kini kita dibawak kesuasana yang berbeda,ini tepat pada malam hari sebelum xubin berangkat kebeijing.terlihat seorang pemuda dengan kaos berwarna putih dan celana pendek berwarna biru.ia berbaring diatas kasurnya dengan memainkan hp miliknya dengan raut wajah yang tampak bingung.ia adalah zhang jiongmin..orang yang begitu dikagumi oleh Xubin.
"Mengapa ia kembali secara mendadak?"gumamnya yang tampak bingung
"Saya banyak mendengar jika ia sering menang dalam kompetisi bertarung dan menduduki gelar juara,tidak ku sangka..bocah laki laki yang sering ku remehkan ia benar benar tampak lebih dewasa"lanjut gumamnya saat melihat sebuah foto yang dikirimkan oleh Xubin.
ZHANG JIONGMIN
KAMU SEDANG MEMBACA
keep looking at me (Xubin&Jiongmin)
Teen FictionPemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang...