Disela sela saat mereka sedang menikmati sarapan yang berada dimeja makan xubin bertanya kepada jiong,kapan mereka berdua akan jalan jalan bersama.mendengar hal itu jiong hanya bisa terdiam sejenak lalu mengatakan"hari inj saya tidak ada kelas,kita akan jalan jalan nanti"ucapnya.
"Benarkah??"ucapnya yang tampak girang dan mendekatkan dirinya kepada jiong,entah mengapa ia mendadak sedikit gugup karena xubin mendekatinya.
"Iya..tapi anda harus berjanji 2 syarat denganku"ucapnya.
"Janji apa??"tanya nya kepada jiong yang sedikit penasaran.
"Pertama Anda harus berjanji,anda tidak akan melakukan hal diluar batas antara adik dan kakak.yang kedua anda tidak diperbolehkan untuk menggoda wanita selama anda bersamaku.karena saya tidak menyukai hal itu.apa kau paham!!"ucap jiong kepada xubin.
"Mengapa syaratnya sedikit terasa aneh,tapi baiklah..saya akan memenuhinya selama perjalanan.saya tuan muda brian berjanji tidak akan menggoda wanita selama saya bersama jiongmin."ucapnya seraya mengangkat 3 jarinya dan berjanji.
"Jika saya melanggar itu,saya rela disambar petir..."ucapannya langsung terhenti saat jiong menutup mulutnya,perkataanya belum selesai ia ucapkan.
"Apa yang anda bicarakan,saya hanya bercanda.mengapa anda bersumpah"ucap jiong yang mengomeli xubin.
"Saya hanya tidak ingin,gadis gadis anda ikut dalam jalan jalan ini.saya hanya tidak ingin menjadi nyamuk diantara hubungan kasih asmara antara kau dan kekasihmu"ucap jiong.
"Bukankah sudah saya katakan.tidak ada wanita yang ingin berkencan denganku.anda tidak perlu khawatir soal itu"ucap xubin
"Percaya??denganmu??tidak ada wanita yg menyukaimu??apa kau bercanda??"
"Saya sudah melihat akun ig mu.banyak sekali para gadis yang mengikutimu,apa kau yakin tidak ada satu pun gadis yang menyukaimu?95% yang mengikuti mu adalah wanita.jadi jangan katakan padaku jika mereka menolakmu.bukankah sudah jelas anda yang menolak mereka semua"ujar jiong.
"Tidak ku sangka anda bermain ig.kalau begitu apa nama akunmu,biar aku mengikutimu?"tanya nya kepada jiong.
"Untuk apa??"tanya singkat nya.
"Bukankah sudah ku katakan,aku akan mengikuti akun media sosialmu"ucapnya sekali lagi.jiong langsung mengetik nama akun ig nya di hp xubin dan memberikannya kembali.tanpa berfikir lama ia langsung mengikuti akun sosial media jiong,untuk pertama kalinya ia mengikuti seseorang di ig.
Singkat cerita pada siang harinya seperti yang sudah disepakati,mereka berdua akan jalan jalan sekaligus membeli hadiah untuk ulang tahun nyonya zhang.banyak toko dan tempat mereka kunjungi dan pada akhirnya mereka menemukan hadiah yang cocok untuk diberikan kepada nyonya zhang.
"Apa yang anda beli untuk hadiah??"tanya jiong yang penasaran dengan hadiah yang diberikan xubin kepada ibundanya.
"Itu adalah rahasia,saya tidak akan memberi tahu kan nya"ucap nya yang menolak untuk memberitahu.
"Baiklah...!!tapi mengapa anda membeli barang lagi??apa kau akan memberikannya pada seseorang??"tanya jiong yang melihat xubin memengang sebuah gelang pernak pernik.
"Ini hanya untuk seseorang yang spesial.saya mendengar dari penjual jika ini hanya ada satu di dunia ini.jika ada barang yang sama berarti itu tiruan,yang asli menggunakan giok asli yang langka"ucapnya kepada jiong.
"Saya berikan ini pada anda"ucapnya seraya memasangkan gelang itu ketangan jiong.
Jiong hanya bisa terdiam tanpa mengatakan apapun saat xubin memasangkan gelang itu padanya.
"Sudah saya duga..ini terlihat cocok padamu"ucapnya setelah selesai memasangkannya.
"Tidak buruk!!"ucap singkat dari jiong seraya melihat gelang yang ada dipergelangan tangannya.
"Tapi bukankah kau mengatakan akan memberikannya pada orang spesial??seharusnya kau memberikannya pada kekasihmu"ucap jiong.
"Bukankah kekasih biasanya hanya bersifat sementara,terlebih lagi belum ada orang yang benar benar tulus denganku.anggap saja jika saya memintak anda untuk menyimpannya,dan sewaktu waktu jika saya sudah menemukan seseorang yang tepat, saya akan mengambilnya kembali."ucapnya seraya tersenyum.
"Baiklah..saya akan menyimpan ini untukmu"jawab nya.
...
"Jiong ge..bagaimana jika kita berfoto??kita sudah lama tidak berfoto bareng??"ucap xubin seraya mengeluarkan ponsel miliknya.jiong langsung mengambil nya dan mengatakan.
"Biar saya yang pengang."ucapnya sambil tersenyum tipis,dan berfoto sebagai kenang kenangan di hari itu.
***
Setibanya mereka di kediaman zhang,mereka langsung disambut hangat oleh tuan dan nyonya zhang dan menyuruh mereka untuk masuk.acara makan malam pun berjalan lancar,nyonya zhang sangat senang dengan hadiah yang diberikan oleh mereka.suasana dimalam itu begitu hangat layaknya keluarga harmonis.terlihat canda tawa saat mereka berbicara satu sama lain.tanpa terasa malam pun sudah larut dengan menunjukkan pukul 23:00.
"Ini sudah malam,tidak baik jika xubin pulang..mengapa tidak menginap disini malam ini"tawar nyonya zhang.
Terlihat wajah girang dari xubin seraya mengatakan"Benarkah bibi."
"Ma..dia bisa pulang,dia sudah biasa berkendara larut malam.jadi biarkan dia pulang"ucap jiong yang menolak.
"Jiong ge..saya sedikit mabuk,saya tidak bisa berkendara,jadi biarkan saya menginap disini malam ini"ucap manja nya agar bisa menginap.
"Tidak!!"
"Jiong..biarkan saja ia menginap,ia sudah lama tidak menginap disini.terlebih lagi berkendara saat malam hari sangat berbahaya."ucap nyonya zhang.
"Bibi...anda memang paling mengerti ku"ucap xubin kepada nyonya zhang dan langsung segera masuk kembali dan pergi ke kamar jiong.jiong langsung menyusulnya segera dengan raut wajah yang tampak kesal.
Setibanya dikamar jiong,xubin langsung melemparkan tubuhnya keatas kasur dan berbaring.
"Apa yang kau lakukan??bukankah anda sudah biasa pulang larut malam karena berpesta.mengapa sekarang tidak bisa pulang??"omel jiong.
"Itu 2 hal yang berbeda,sekarang...saya benar benar tidak kuat untuk berkendara.jadi biarkan saya tidur"ucap xubin seraya memejamkan kedua matanya.
"Tapi setidaknya lepaskan sepatumu sebelum tidur!!"lanjut ucapan jiong.
Xubin langsung segera bangun dengan kedua mata yang ia pejamkan.ia membukak sepatunya dan kembali tidur lagi.jiong hanya bisa mengeleng pelan kepalanya melihat tingkah xubin dan membereskan sepatu xubin dan meletakkan ketempat sepatu di kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
keep looking at me (Xubin&Jiongmin)
Teen FictionPemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang...