Terlihat xubin yang sedang melihat lihat pembukuan perusahaan bulan ini.tak lama setelah itu datang seorang pria yang mengatakan jika ia sudah mengecek Cctv dan melihat seseorang yang tampaknya bukan staf perusahaan ini.ia juga menambahkan jika seseorang itu tampak mirip dengan tuan jiongmin.mendengar hal itu tentu saja xubin yang sedang membaca itu terhenti dan terkejut.
"Berikan rekaman itu kepadaku!!"perintahnya kepada pria itu.pria itu langsung memberikan file rekaman itu kepada xubin,dan ia mengecek langsung isi rekaman cctv itu.
Benar saja terlihat seseorang yang mengenakan hodie hitam dan sebuah penutup kepala berupa topi,ia berjalan menuju ruangan CEO.dan anehnya,orang itu benar benar tampak sedikit mirip dengan jiongmin dari tinggi dan postur tubuhnya.
Xubin hanya bisa terdiam dan banyak sekali pertanyaan dibenaknya.seperti apakah jiongmin masih hidup??,siapa orang itu mengapa terlihat mirip dengan jiong,atau itu cuman perasaanya saja.
Seperti yang ia ketahui,saat polisi dan rumah sakit mengatakan jika jiongmin mati karena kecelakaan dan bukan karena dibunuh seseorang.terlebih lagi jasad nya juga tidak dikenali karena wajahnya yang telah hancur.walau gelang tangan itu adalah milik jiong dan tanda pengenalnya juga ditemukan di saku miliknya.
Tidak ada bukti yang bisa memastikan jika itu memang bukan jiongmin melainkan orang lain.bahkan darah yang ada ditubuh jasad itu,benar benar milik jiong.
Ia menarik nafas berat dan menyandarkan tubuhnya seraya menutup mata.ia seperti yakin jika pasti ada hal tersembunyi dari kecelakaan ini.terlebih lagi sebelum jiong kecelakaan sempat ia mengatakan jika ia sudah menemukan bukti dan nama pelaku nya.tapi ini sudah 5 tahun saksi mata yang jiong temukan telah mati.tidak ada yang tahu keberadaan bukti itu,dan apa motif seseorang itu melakukan semua ini.
***
Dilain sisi terlihat jiong yang tampak melamun dan mengacak ngacak pelan makanan yang ada di piringnya.tak lama setelah itu terlihat yuan yang datang dan duduk di kursi meja makan seraya menatap nya.
"Apa yang sedang kau pikirkan??mungkin saja saya bisa membantumu"tanya nya kepada jiong seraya terus menatapnya.
"Tidak ada."ucapnya yang tampak tidak bersemangat.
"Apa kau masih memikirkan pria bermarga Xu itu??apa karena ia menyakiti pergelangan tanganmu?apa masih sakit?"tanya nya kepada jiong yang tampak khawatir seraya melihat pergelangan tangan jiong.
Jiong menarik tangannya kembali seraya mengatakan"tidak sakit,berhenti terlalu memperhatikan ku.terasa sedikit aneh,jika seorang pria yang memperhatikanku."
"jadi bersikap lah yang normal,layaknya seorang teman"ucap jiong.
Yuan hanya tersenyum seraya mengatakan"baik,saya tidak akan melakukan nya.saya hanya mengkhawatir seorang teman,ini tidak berlebihan menurutku."
"Saya hanya tidak nyaman.jadi maaf jika kau merasa tersinggung"ucap nya.
"Bukan masalah"jawab singkat nya.
"Ohh yahh..nanti malam saya akan mengadakan pesta ulang tahun di sebuah club malam,apakah kau ingin ikut??"tanya yuan kepada jiong.
"Saya tidak tertarik"balas singkat jiong.
"Ayolahh..!!ikut denganku,hari ini adalah ulang tahun ku..apa kau tidak akan bergabung."
"Terlebih lagi,saya mengundang banyak gadis gadis cantik,untuk menemani pesta malam ini.saya yakin anda akan menikmatinya"bujuk nya agar jiong ikut bersamanya.
Tiba tiba saja jiong teringat yang terjadi didalam ruangan tadi dan langsung mengalihkan pikirannya agar tidak memikirkan itu lagi.
"Jiong??"
KAMU SEDANG MEMBACA
keep looking at me (Xubin&Jiongmin)
Teen FictionPemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang...