Singkat cerita 1 bulan pun telah berlalu,ujian masuk universitas pun akhirnya dimulai pada hari itu tepat jam 09:00.Xubin sudah bersiap siap dengan memgenakan kemeja biru tua dan kaos dalam berwarna putih polos,ia menyandang sebuah tas ransel berwarna hitam dan segera menuruni tangga.terdengar suara klakson mobil dari arah luar,ia segera mempercepat langkahnya dan masuk kedalam mobil itu.
"Mengapa kau sangat lama!!"ucap jiong yang berada didalam mobil itu.
"Saya kehilangan ponsel saya tadi,sekarang sudah ketemu"ucap xubin seraya menunjukkan ponsel miliknya dan kembali meletakkannya kedalam saku.
Tanpa berlama lama,jiong langsung mengendarai mobil itu untuk menuju universitasnya.
Singkat cerita..akhirnya mereka pun tiba di universitas zhejiang,sebelum itu ia memarkir mobil nya terlebih dahulu.disaat mereka berada dipintu masuk universitas mereka disambut oleh yuan,sahabat jiongmin.
Dengan raut wajah yang gembira ,yuan menyapa jiong yang sedang bersama xubin disampingnya.
"Apa anda sudah sarapan??"tanya yuan kepada jiong, kerena ia mengenal kalau jiong sering melupakan waktu makannya sendiri.
Jiong menjawabnya dengan senyumman tipis yang terukir diwajahnya,"saya sudah sarapan!!"
Terlihat raut wajah masam dari xubin yang entah mengapa kurang suka dengan yuan yang selalu berada didekat jiong.
Yuan pun kembali bertanya sekali lagi,"apa yang dia lakukan disini,??"ucapnya yang sedang membicarakan xubin.
Jiong menjawab jika xubin akan mengikuti tes masuk universitas zhejiang dengan bidang/jurusan biologi.mendengar hal itu terlihat yuan sangat menyambut hangat kedatangan xubin yang ingin menjadi salah satu mahasiswa disini.
"Kamu pergilah,tinggal lurus nanti ada pengawas yang akan menunjukkan ruangannya"ucap jiong yang menyuruh xubin untuk pergi sendiri.
"Bagaimana denganmu???bukankah kau berjanji akan menemaniku??"ucap xubin yang tampak sedikit kesal dengan wajah yang masih tetap tenang.
Jiong menjawab jika ia harus membantu yuan untuk beberapa hal,jadi ia memintak xubin untuk pergi sendiri dan masuk kedalam ruangan tes.ia tersenyum kepada jiong seraya mengatakan"baik.."lalu melirik kearah yuan dengan tatapan tajam layaknya bertemu musuh lama,lalu pergi meninggalkan tempat itu.
Yuan hanya bisa keheranan melihat xubin yang menatapnya dengan tatapan tajam seraya bertanya kepada jiong"apakah saya membuat masalah??mengapa saya merasa...dia ingin menikam saya tadi."
Jiong tersenyum ledek seraya menepuk pelan pundak yuan"kalau begitu kamu harus hati hati dengannya"setelah mengatakan itu ia berjalan terlebih dahulu dengan senyumman ledeknya.
"Zhang jiong..apa kamu sedang meledekku??"teriaknya yang langsung menyusul jiong yang sudah berjalan terlebih dahulu.
***
Terlihat didalam ruangan tes,para peserta sangat gigih menjawab soal soal tes yang berada dimeja mereka masing masing.xubin merasa senang karena semua soal yang ia pelajari dengan jiong semuanya masuk kedalam soal tes.ia bisa mengerjakan soal soal itu tanpa merasa kesulitan sama sekali.wajah nya begitu tekun dan serius,ia tidak ingin membuat satu kesalahan pun..ia ingin masuk keuniversitas ini dan satu jurusan dengan jiongmin.
Sedangkan dilain sisi terlihat jiong dan yuan yang berada dikantin kampus.jiong memesan minuman dan membawaknya kemeja kantin.terlihat yuan yang sedang mengerjakan tugas dilaptop miliknya dengan serius.
Jiong meletakkan minuman soda tepat dihadapannya seraya mengatakan"ini pesananmu."
Yuan tersenyum seraya mengatakan"terimakasih"lalu membukak tutup minuman itu dan meminum airnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
keep looking at me (Xubin&Jiongmin)
Teen FictionPemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang...