Kini 3 bulan pun telah berlalu,pria yang terbaring diranjang itu kini sudah mulai membaik,tapi sayangnya ia tidak bisa mengingat bagaimana ia bisa seperti ini dan siapa nama nya.ia hanya bisa termenung dan mencoba mengingatnya,tapi itu adalah hal yang sia sia,tidak ada satu pun yang bisa ia ingat,kepalanya malah semangkin terasa sakit.
Tak lama setelah itu,terlihat seorang pria dan satu pengawalnya memasuki kamar dimana pemuda itu berada.
"Bagaimana keadaanmu?"tanya nya kepada pemuda yang masih berbaring di ranjang.
"Saya merasa sudah membaik"jawab nya dengan bibir yang masih sedikit pucat.
Pria itu tersenyum dan duduk dikursi yang telah disediakan rumah sakit dan duduk disamping pemuda itu.
"Sebenarnya..anda siapa?apa hubunganku denganmu?mengapa aku tidak bisa mengingat apapun."tanya nya kepada pria itu.
"Saya adalah Lang Yuan.kamu bisa memanggilku Yuan,kamu...adalah sahabatku,tentu saja aku membantumu"ucap pria itu yang tak lain adalah Lang yuan sahabat jiong.
"Kalau begitu siapa aku??bagaimana saya bisa berada disini?"lanjut nya yang bertanya.
"Kamu adalah tuan muda keluarga zhang,nama kamu adalah Zhang Jiongmin.kamu berada di sini karena mengalami insiden kecelakaan."ucapnya.
"Zhang jiongmin??"gumam pemuda itu.
"Lalu...apakah kau tau,mengapa aku bisa kecelakaan??"tanya jiong yang masih linglung.
"Saya curiga jika ini semua terjadi karena keluarga Xu"ucap nya.
"Keluarga xu??"
"Seperti nya kau benar benar hilang ingatan,keluarga xu sangat iri dengan keluarga mu.mereka ingin mengambil ahli waris dari perusahaan zhang yang didirikan oleh ayah mu, zhang hao yin.ia menyebabkan kecelakaan kedua orang tua mu,dan kini mereka sedang mencarimu,untuk membunuhmu"ucap yuan.
"Kedua orang tua ku??sudah mati??"ucapnya yang tampak kaget.
"Anda mengetahui hal ini semua dan hendak melaporkan ini ke polisi,tapi sialnya anda harus mengalami kecelakaan.untungnya saya berhasil datang tepat waktu dan menyelamatkanmu"lanjut ucapannya.
"Apa yang harus saya lakukan sekarang??"tanya nya kepada yuan.
"Solusi untuk sekarang,kamu hanya perlu beristirahat dengan baik.ketika keadaanmu sudah membaik,saya akan membantumu membalaskan dendam mu dan mengambil ahli perusahaan zhang kembali dari tangan mereka."
***
Disisi lain terlihat xubin yang tampak sedang duduk di kursi CEO dan memandang keluar jendela.
#1 bulan yang lalu.
"Perusahaan zhang kini tidak memiliki pemimpin,bahkan ahli waris satu satu nya telah meninggal.apa yang harus kami lakukan??"ucap manajer
Personalia kepada tuan Xu untuk mencari solusi mengingat jika tuan xu berteman baik dengan keluarga zhang."Bagaimana pun,perusahaan zhang bekerja sama dengan perusahaan xu.saya akan memintak putraku Xubin untuk menjadi pemimpin perusahaan itu menggantikan jiongmin.mengingat hubungan saudara mereka yang begitu erat."ucap tuan Xu.
Xubin yang sedang berada disana waktu itu tentu saja menolak.ia mengingat betul jika jiong sangat ingin bekerja diperusahaan keluarga nya,ia tidak tega jika mengambil iti semua.
Tuan xu mencoba menyakin kan xubin dengan mengatakan,jika perusahaan itu tidak ada pemimpin..maka perusahaan itu akan bangkrut dan kerja keras nyonya dan tuan zhang selama ini akan sia sia.jiongmin pasti jug menginginkan hal yang sama,ia pasti ingin anda menjaga perusahaan itu menggantikan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
keep looking at me (Xubin&Jiongmin)
Teen FictionPemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang...