Terlihat disebuah cafe,jiong yang sedang menunggu seseorang.sekitar 15 menit dia menunggu seseorang yang ia tunggu sedari tadi akhirnya datang.orang itu tak lain adalah yuan,sahabatnya.
Yuan pun duduk dibangku kosong dimeja itu tepat disamping jiong.
"Mengapa anda terlihat begitu lelah?apa kau sudah makan??"tanya yuan yang melihat wajah lelah jiong yang duduk disampingnya.Jiong menghembuskan nafas berat seraya mengatakan"akhir akhir ini saya memiliki banyak hal yang harus saya selidiki"ucapnya kepada sahabatnya itu.
Yuan pun tampak keheranan dan penasaran,ia pun bertanya sekali lagi."hal apa yang membuat mu sampai begitu lelah?."
Jiong pun menjawab jika ia sedang menyelidiki kasus kematian kedua orang tua nya.tentu saja mendengar hal itu yuan tampak tidak terlalu terkejut ia seperti sudah tau kalau jiong tidak akan tinggal diam,tapi ia mencoba tetap terlihat terkejut seraya bertanya"apa rencana mu selanjutnya?"
Jiong pun menjawab jika ia akan berusaha mendapatkan bukti itu dan mengungkapkan alasan dibalik kecelakaaan mobil itu.
Yuan menepuk pelan pundak jiong seraya menyemangatinya dengan mengatakan"saya akan berada dipihak mu,saya akan melindungimu dari mereka."
Tentu saja saat mendengar hal itu,jiong tampak sedikit bingung akan perkataan yuan.yuan tampak seperti sedang menyembunyikan sesuatu dari nya,dan dari mana ia tahu bahwa akan ada seseorang yang akan membunuh nya juga jika ia mendapatkan bukti itu.tapi lagi lagi ia tidak ingin memgambil pusing perkataan yuan dan hanya membalasnya dengan senyumman singkat.
***
Singkat cerita,kini jiong sudah berada dikediaman Xu tepatnya dikamar xubin.terlihat jiong yang sedang mengetik sesuatu di laptop miliknya,tak lama setelah itu xubin masuk ke kamar dan berbaring disamping nya dan bertanya apakah dirinya sudah mendapatkan bukti.
Jiong menjawab jika ia belum mendapatkan apapun yang mencurigakan .kasus kecelakaan itu tidak terlihat oleh Cctv.ia sudah memutar berkali kali Cctv jalan yang dilewati kedua orang tua nya sebelum kecelakaan itu terjadi.
Xubin pun mengambil laptop milik jiong dan memutar rekaman cctv itu sekali lagi,dan benar saja awalnya tidak ada yang mencurigakan.tapi setelah diperhatikan lagi,ada sekitar 2 mobil yang sama di 2 rekaman yang berada dibelakang mobil tuan dan nyonya zhang saat itu.
Ia menduga jika mobil itu mungkin saja terlibat akan kecelakaan itu.mendengar hal itu jiong yang awal nya ingin menyerah karena tidak menemukan bukti apapun malah semangkin bersemangat akan kasus ini dan menangkap si pelaku.
Singkat cerita,kini terlihat yuan yang sedang asik memperhatikan dosen yang sedang mengajar didepan,ia melirik sesekali dan melihat jiong yang hanya asik memainkan ponsel miliknya.
"Sangat jarang saya melihat kamu tidak memperhatikan dosen mengajar didepan?"ucap pelannya kepada jiong yang berada disampingnya.
Jiong tidak menjawab dan langsung mengemaskan buku buku yang ada diatas meja dan memasukkan nya kedalam tas.
"Saya ada sedikit urusan,pinjam kan saya nanti catatan mu"ucapnya yang langsung segera keluar dari kelas.
setibanya ia diluar kelas ia bergegas ke parkiran mobil dan mengandarai mobil miliknya.beberapa menit setelah ia masuk kedalam mobil dan bergegas memakai sabuk pengaman,ia mendapatkan sebuah panggilan dari seseorang yang mengatakan jika ia sudah berada di cafe*****dan menunggu jiong disana.
Singkat cerita,terlihat disebuah cafe.terlihat seseorang yang sudah menunggu jiong sedari tadi.orang itu memberikan secarih kertas yang dibungkus oleh sebuah amplop dan mengatakan ini adalah bukti kasus pengelapan uang yang jiong inginkan.mendengar hal itu jiong tampak senang dan memberikan sejumlah uang kepada orang itu dan membiarkannya pergi.
Jiong yang senang langsung menelfon xubin sebelum ia membukak isi amplop itu dan ingin memberitahukan hal ini
Kepada xubin.terlihat xubin yang menjawab panggilan itu dan menerima kabar itu juga ikut senang,jiong melanjutkan perkataan nya..jika mereka akan bertemu di taman santai arah ke pantai,ia akan menunjukkan bukti itu padanya.Xubin pun mengiyakannya dan mematikan telfon untuk bergegas kesana.
Terlihat jiong yang juga sudah mengakhiri panggilan dan bergegas naik ke mobil miliknya dan meletakkan bukti itu di samping tempat duduk pengemudi.entah kenapa ketika ia ingin menjalankan mobil itu..ia begitu penasaran,nama siapa dibalik amplop itu.rasa penasaran nya semangkin memuncak saat mengingat kembali,jika nama orang yang ada dikertas itu adalah orang yang membunuh kedua orang tuanya.
Setelah memikirkan ini sekitar 10 menit,ia pun memutuskan untuk membukak surat itu dan melihat bukti itu.betapa terkejut nya ia saat melihat nama orang yang ia kenal dalam surat itu.hati nya merasa kacau dan berantakkan,saat melihat nama seseorang yang tertulis dibukti penggelapan uang itu.
***
Disisi lain,terlihat seorang lelaki yang berpakain rapi sedang duduk seraya meminum segelas kopi hitam yang ada ditangannya.ia meletakkan kopi itu kembali keatas meja dan menatap pemandangan luar dari jendela.
Tak lama setelah itu terlihat seseorang yang datang menghampirinya dengan raut wajah yang sedikit cemas.
"Tuan..!!"ucap penjaga itu.
"Ada apa??"jawab singkat lelaki itu.
"Tuan jiong sudah berhasil mendapatkan bukti penggelapan uang itu,dan ia juga kini sudah mengetahui siapa orang dibalik kematian tuan dan nyonya zhang.."ucap penjaga itu.
"Apa?"ucap kaget lelaki itu.
"Kemana ia sekarang??"tanya nya
"Ia sekarang sedang menuju kearah timur dari perusahaan"jawab penjaga itu.
"Siapkan mobil saya segera!!dan lacak dimana persis mobil itu sekarang"perintah lelaki itu.
***
Disisi lain,jiong yang sedang mengendarai mobil untuk pergi ketempat yang telah ia janjikan dengan xubin sebelumnya,mendapat sedikit kendala.dimana mobil yang ia kendarai di ikuti oleh 2 mobil misterius dari belakang.2 mobil itu selalu berada di belakangnya dan mengikuti kemana ia pergi.
Jiong pun menambah kecepatan mobil nya untuk menjauhi kedua mobil misterius itu.ia semangkin menambah kecepatan mobil nya,tubuhnya di penuhi oleh cucuran keringat yang ada ditubuhnya.bagaimana tidak..semangkin ia menambahkan kecepatan mobil nya semangkin cepat pula mobil itu mengikuti nya.
Terjadi kejar kejaran dijalan raya,mobil itu seperti menyuruh jiong untuk berhenti . Ia menduga jika mobil itu pasti adalah suruhan orang yang ada di kertas ini.yang tidak ingin jika ia berhasil mengirimkan bukti itu kepada polisi.
Ia tetap mencoba bertahan dan menambah kecepatan seraya memikirkan cara bagaimana menghindar dari kejaran itu .
Mobil itu melaju dengan kecepatan penuh,sebuah jalan menghadap laut disebuah jembatan perempatan belok kanan.jiong yang mengendarai mobil dengan kecepatan penuh dan ingin membelokkan mobil miliknya,terlihat sebuah truk besar yang langsung menabrak mobil yang dikendarai jiong.
Mobil itu terlempar ke luar jembatan yang dibawah nya terdapat laut tapi masih ada sedikit daratan diujungnya.
Semua mobil yang ada disana langsung terhenti dan ada yang langsung menghubungi polisi.
Xubin yang awalnya memang sedang menuju kearah yang sama dengan kecelakaan itu malah terjebak macet.
"Apa yang terjadi??"gumamnya seraya turun dari mobil dan melihat langsung yang kebetulan lokasi kecelakaan dan letak mobilnya hanya berjarak 5 mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
keep looking at me (Xubin&Jiongmin)
Teen FictionPemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang...