13

272 22 0
                                    

  Keesokkan pagi nya ,terlihat jiong yang membukak gorden kamar yang membuat sinar matahari masuk dan menyilaukan kedua mata xubin yang masih tertidur,ia pun segera mengambil selimut dan menutup wajah nya agar tidak terkenak sinar matahari.

Jiong pun berjalan kearahnya dan duduk disampingnya,ia menatap xubin untuk beberapa detik lalu mengecek suhu tubuh xubin.

"Panasnya Sudah turun"gumamnya.

"Bangun!!kamu harus mandi dan sarapan"ucap jiong seraya membangunkan xubin dengan menarik ringan tangannya.

"Tidak!!saya masih mengantuk"tolak xubin yang masih ingin tidur dan tidak menuruti perkataan jiong.

"Baik..!!kalau begitu urus dirimu sendiri,saya akan pulang!"ucap nya seraya beranjak dari atas kasur.xubin yang mendengarnya langsung terduduk dan segera turun dari kasur menuju kamar mandi.

Singkat cerita setelah selesai mandi,ia(xubin)menuruni tangga dan menuju ruang tamu.terlihat jiong yang sedang membaca buku dan segelas teh hangat diatas meja didepannya.xubin segera duduk disampingnya dan membaringkan tubuhnya.

"Apa tubuhmu sudah mendingan??"tanya jiong.

"Hmmm..sudah lebih baik"jawab nya

"Baguslah!!"

"Jika kamu tidak sembuh..saya berencana ingin membantalkan nama anda ikut serta dalam study tour"ucapnya seraya membalikkan buku halaman yang ia baca .

"study tour??"

"Ya..itu bagus untuk meningkatkan pengetahuan,dan mengistirahatkan otak dengan menikmati alam"ucapnya seraya meletakan buku yang ia pengang diatas meja.

"Ohhh...."balas nya seraya mengambil beberapa kue kering diatas meja.

***

Dilain sisi perusahaan zhang berhasil mendapatkan bukti tentang jumlah penggelapan uang perusahaan dan atas nama siapa uang itu terkirimkan.
Nyonya zhang tampak senang dan segera memberitahu tuan xu jika mereka telah mendapatkan bukti.kabar bahagia pun juga mereka dapat karena keberhasilan mereka menjalin kerja sama dengan investor yang paling berpengaruh dan terkaya di canada.hari itu benar benar menjadi hari yang paling membahagiakan untuk kedua perusahaan dikarena kan mereka berhasil memecahkan masalah dan mendapatkan kabar bahagia.

Nyonya zhang mengatakan jika ia akan kembali ke beijing dan menangkap pelaku penggelapan uang itu dan membuat pelaku itu mendapatkan karma atas perbuatannya.

Disisi lain Terlihat disebuah perusahaan tepatnya seperti di ruang pribadi kerja.seseorang yang sedang mengenakan jas dan duduk dikursi ceo,tidak terlihat persis wajah nya seperti apa.hanya terlihat ukiran senyumman tipis diwajahnya seraya mengatakan"rencana baru saja dimulai."

1 hari setelah pria misterius itu mengatakan hal itu sebuah hal yang sangat menggemparkan kedua keluarga lagi lagi terjadi.yang dimana mobil yang dikendarai oleh tuan dan nyonya zhang mengalami kecelakaan.

Zhang jiongmin yang mendapat kabar,kedua orang tua nya kecelakaan tentu saja panik tak karuan.ia segera bergegas untuk melaksanakan penerbangaan ke shanghai.disaat ia hendak ingin menuju kebandara,tiba tiba saja xubin datang dengan raut wajah yang begitu khawatir.

"Jiong ge..apa kau ingin ke shanghai??"tanya nya kepada jiong.

Jiong menjawabnya dengan cepat dengan mengangguk kan kepalanya lalu hendak pergi.

Xubin langsung menghentikan nya yang hendak masuk kedalam mobil seraya mengatakan"saya yang akan mengemudi."jiong yang masih dalam keadaan panik mengiyakannya saja dan pergi ke kursi penumpang dan membiarkan xubin yang mengendarai mobil.

Singkat cerita mereka pun tiba dibandara shanghai setelah menempuh perjalanan selama 2 jam 15 menit.mereka langsung bergegas kerumah sakit setibanya di shanghai untuk melihat keadaan kedua orang tua nya.tapi apa yang ia dapat setibanya nya ia dirumah sakit tubuhnya terduduk lemas karena ia mendapatkan kabar jika kedua orang tua nya sudah meninggal akibat luka cedera serius dikepalanya.ia duduk dibangku rumah sakit seraya tak kuasa menahan air matanya.xubin mencoba menenangkannya dengan memeluknya.

Tanggis nya pecah tak kuasa menahan kabar yang begitu menyakitkan.kedua orang yang paling ia sayangi harus pergi selama lamanya.

Xubin memeluk jiong dan membelai rambutnya untuk menenangkan nya.tapi tetap saja kepergian seseorang yang paling berarti dalam hidup kita sangat lah menyakitkan.

Singkat cerita 1 jam setelah mereka mengetahui kabar itu,terlihat jiong yang telah kelelahan dan tertidur disamping nya seraya menyandarkan kepalanya di pundak xubin.

Beberapa hari pun kini telah berlalu,nyonya dan tuan zhang kini telah dimakamkan sedangkan kini yang menjadi pewaris satu satunya keluarga zhang adalah zhang jiongmin.

Di hari pemakaman berlangsung terlihat nyonya dan tuan xu yang ikut hadir dalam pemakaman itu.mereka mengatakan kepada jiong mungkin saja kematian nyonya dan tuan zhang disebabkan oleh seseorang bukan hanya kecelakaan belaka.nyonya xu melanjutkan pembicaraan nya dengan mengatakan,1 hari sebelum kecelakaan itu berlangsung nyonya zhang sempat menelfon nya dengan mengatakan jika ia sudah menemukan bukti penggelapan uang dan atas nama siapa uang itu terkirimkan dan ia juga mengatakan jika ia akan segera pulang ke beijing untuk mengurus kasus ini.

Tidak disangka,dalam perjalanan menuju bandara ia mengalami kecelakaan.bukankah ini semua suatu kebetulan seperti ada seseorang yang tidak ingin kasus ini terungkapkan.

Jiong yang mendengar hal itu langsung bertanya dimana bukti nota penggelapan uang itu?.

Tuan xu menjawab yang pastinya tidak ada pada nya atau pun istrinya.karena nyonya zhang yang menyimpannya dan tidak diketahui keberadaan nota itu sekarang,mungkin saja nota itu telah di ambil oleh seseorang.

Mendengar hal itu tentu saja membuat jiong semangkin memikirkan apa yang sebenarnya terjadi disaat hari kecelakaan itu,dan jika memang benar ibu dan ayahnya telah menemukan bukti itu dan seseorang mencoba menghancurkannya.itu sangat lah mungkin jika seseorang itu akan melakukan hal yang begitu nekat agar rencana nya tidak bocor.

Jiong memutuskan akan bekerja sama dengan tuan dan nyonya xu untuk mendapatkan nota itu kembali atau mencari cara lain agar kasus ini mendapatkan titik terang.xubin juga ikut membantu jiong mau bagaimana pun ini adalah permasalahan perusahaan nya juga.

2 hari setelah mereka merencanakan hal itu mereka berdua datang keperusahaan cabang yang ada di shanghai,atas nama pewaris satu satunya keluarga zhang ia mengambil ahli perusahaan dan menjadi Ceo muda.disitulah ia mencoba mencari bukti bukti dari yang terkecil hingga yang paling besar.ia juga  mencoba bertanya kepada para pekerja yang ada disana,seperti apa yang mereka ketahui 1 hari sebelum kecelakaan?,apakah ada seseorang yang tampak mencurigakan diperusahaan,atau pernahkan mereka melihat prilaku aneh dari tuan dan nyonya zhang.

Ia hanya mendapatkan informasi dari salah satu karyawan nya yang mengatakan jika nyonya zhang tampak begitu terkejut saat melihat secarih kertas yang ia pengang dan langsung bergegas menelfon seseorang tapi sayangnya ia kurang tau siapa orang yang sedang ditelfon oleh nyonya zhang pada hari itu.dan untuk seseorang yang mencurigakan,ia pernah melihat ada seseorang mengenakan pakaian serba hitam sedang memperhatikan Ruang kerja tuan zhang dari kejauhan tepat nya dibawah pohon rindang yang menghadap ke ruang kerja tuan zhang.

"Apakah orang itu??"gumam xubin,jiong yang mendengar hal itu langsung bertanya apa maksud perkataannya.

Xubin menjawab jika ia sudah beberapa kali melihat seseorang misterius berpakaian serba hitam itu memperhatikanmu dari kejauhan,awal nya aku mengetahui itu disaat teman mu yuan mengatakan hal itu,dan benar saja disaat kau tertidur dikantin pada hari itu..aku melihat seseorang yang dimaksud yuan.saya hendak mengejarnya tapi anda menghentikan ku dengan menahan ku disaat kau tertidur lelap.saya tidak ingin membangunkanmu,jadi saya hanya bisa membiarkannya pergi.

"Mengapa kau tidak mengatakannya kepadaku,seseorang yang mencurigakan seperti itu"ucap jiong seraya memukul ringan xubin.

"Saya hanya tidak ingin membuat mu merasa tidak nyaman karena mengetahui hal itu"jawab nya .

keep looking at me (Xubin&Jiongmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang