Keesokkan paginya,terlihat jiong yang sudah bersiap siap dan mengemas barang barangnya,dan xubin baru saja terbangun dari tidurnya seraya bertanya"kemana anda akan pergi??"ucapnya yang langsung duduk seraya mengucek kedua matanya agar ia tersadar sepenuhnya.
"Saya akan kembali kerumah,besok adalah hari ulang tahun ibuku..kami mengadakan makan malam bersama"ucapnya.
"Makan malam??apa saya boleh ikut??kalau dilihat lihat sudah lama aku tidak bertemu dengan nyonya zhang"ucapnya yang memintak untuk ikut.
"Mengapa saya harus mengizinkanmu untuk ikut,terlebih lagi ini makan malam keluarga,anda bukan bagian dari keluarga zhang kami"ucap jiong.
Tak lama setelah ia mengatakan hal itu dengan cepat xubin langsung mengambil hp miliknya dan menelfon nyonya zhang.
"Halo bibi??"ucapnya,kepada nyonya zhang dipanggilan telefon.
(Xubin??apa ini kau??)ucap nyonya zhang
"Apa yang kau lakukan"ucap jiong seraya mencoba mengambil ponsel miliknya yang diambil.
"Bibi..saya mendengar dari jiong ge ,anda akan berulang tahun besok.apakah saya boleh ikut?"ucapnya kepada nyonya zhang.
(Saya sangat senang jika anda ikut,datang lah besok bersama jiongmin.apakah dia tidur disana,dia sudah 2 hari tidak pulang.)tanya nyonya zhang.sedangkan dilain sisi jiong tetap mencoba mengambil ponsel miliknya dari xubin.
"Tenang saja bibi,jiong ge ada disampingku sekarang.ia mengatakan jika hanya keluarga yang bisa ikut"adu nya kepada nyonya zhang.
"Anda termasuk bagian keluarga kami,tentu saja anda boleh ikut.saya sangat menantikan kehadiranmu"ucap nyonya zhang.
"Terimakasih bibi!!anda memang terbaik"ucap nya yang segera mengakhiri panggilan.
Xubin tersenyum puas dan memberikan ponsel jiong kembali.jiong tampak sangat kesal saat xubin melakukan hal itu.
"Sudah ku katakan,bibi zhang menyanyangiku.jadi tentu saja aku adalah bagian dari keluarga zhang"ucapnya seraya mengangkat satu alisnya dan berseringai tipis.
"Apa tidak cukup,menjadi tuan muda keluarga Xu?mengapa anda ingin menjadi tuan muda keluarga zhang juga?"ucap jiong
"Itu 2 hal yang berbeda!!saya adalah tuan muda Brian dari keluarga Xu,sedangkan status saya dikeluarga zhang adalah anak angkat kesayangan(atau bisa kita ibaratkan menantu)"ucapnya sambil tersenyum.
"Apa yang kau katakan??"ucapnya seraya memalingkan wajahnya dan menyandang tas miliknya.
Disaat ia ingin melangkahkan kakinya keluar dari kamar itu,ia tiba tiba saja terhenti seraya mengatakan"sebelum saya pergi,saya akan memberikan anda beberap tugas yang harus anda selesaikan.saya akan memeriksanya besok"ucap jiong.
"Bukankah semalam sudah,mengapa harus belajar lagi..mengapa kita tidak jalan jalan??"ucap nya seraya tersenyum tengil.jiong menyentil keningnya seraya mengatakan.
"Kita akan jalan jalan jika anda bisa menyelesaikan soal soal itu"ucap jiong
"Itu sedikit sulit"keluh manja xubin saat mendengar perkataan jiong.
"Saya ada urusan,sampai jumpa besok!!"ucapnya seraya meninggalkan ruangan seraya tersenyum puas melihat raut wajah xubin yang tampak kesusahan dengan apa yang ia tawarkan.
Terlihat wajah masam nya saat melihat soal soal mtk yang diberikan oleh jiong,terdapat sekitar 30 soal esai yang harus dikerjakan.
"Bukankah saya ingin masuk jurusan biologi,mengapa saya harus mempelajari mtk juga"keluhnya dan membaringkan diri kembali ke kasur.
Ia pun terdiam sejenak sebelum kembali terduduk lagi.
"Tapi saya harus mengerjakannya,agar saya bisa jalan jalan berdua dengan jiong ge"gumamnya sambil tersenyum.
Ia langsung mengambil soal soal itu dan menatap soal soal itu"ini tidak ada apa apanya,selama aku bisa berada didekat jiong ge"ucapnya yang langsung segera mengambil alat alat tulis dan mengerjakannya dimeja belajar.
Waktu pun berlalu dengan cepat,sekarang telah menunjukkan pukul sore hari tepatnya jam 16:30.jiongmin menelfon kesalah satu penjaga yang kebetulan sudah lama bekerja dirumah xubin.
"Halo paman"ucapnya kepada pria dipanggilan telefon.
(Tuan muda jiong,ada apa??menelfon saya??)tanya penjaga itu kepada jiong dipanggilan telefon.
"Saya tidak bisa menghubungi binbin,apa anda bisa memintaknya..untuk membaca pesanku??"ucapnya kepada penjaga itu.
(Baik!!tuan jiong,saya akan mengecek tuan brian sekarang)ucapnya penjaga itu kepada jiong.penjaga itu beranjak dari tempat ia berjaga dan menuju ke kamar Xubin.tapi setibanya ia didepan kamar,terlihat seorang wanita parubaya yang tak lain adalah asisten rumah tangga/pembantu dirumah itu.ia baru saja keluar dari kamar xubin dan mengatakan jika tuan brian sedang sibuk mengerjakan tugas,ia tidak ingin diganggu siapapun.
Penjaga itu langsung kembali menelfon jiongmin dan mengatakan jika tuan brian sedang sibuk mengerjakan sebuah tugas dan tidak ingin diganggu.penjaga itu juga menambahkan,baru pertama kali ia melihat tuan brian seserius itu dalam mengerjakan tugas.ia biasanya selalu mengabaikan pekerjaan rumahnya dan memilih menghabiskan waktu bersama teman teman atau berolahraga.
Mendengar hal itu jiong hanya dibuat tersenyum saat mendengarnya.ia tidak menyangka jika penawaran yang ia buat kepada xubin benar-benar membuatnya semangat untuk mengerjakan tugas tugas itu.
"Baik lah..!!biarkan saja ia mengerjakan tugasnya,tidak usah katakan jika aku menelfon tadi"pesannya kepada penjaga itu.penjaga itu mengiyakannya dan panggilan pun berakhir.
Keesokkan paginya,jiongmin pergi ke kediaman keluarga Xu untuk hanya sekedar melihat keadaan xubin,karena dari apa yang ia dengar..xubin tidak beranjak daro tempat duduknya sampai soal soal itu selesai ia kerjakan.
Jiongmin masuk kedalam kamar xubin,dan melihatnya yang sedang tertidur letih dimeja belajar.jiong mendekat kearahnya dan menundukkan dirinya agar selaras dengan bangku yang xubin duduki.ia menatapnya yang sedang tertidur,entah mengapa ia merasa sebuah dorongan untuk menyentuh wajah xubin.tanpa ia sadari ia mencoba membelai rambut xubin yang sedang tertidur pulas.tapi ia langsung terhenti saat mengetahui bahwa xubin akan segera bangun.ia langsung segera berdiri dan melihat lembar jawaban yang dikerjakan oleh xubin.
"Mengapa anda datang pagi pagi sekali??"ucapnya yang masih setengah sadar karena baru terbangun.
"Jika saya tidak datang,saya akan membunuh seorang bocah karena tugas tugas yang ku berikan!!apa kah anda belum makan dari semalam??dan hanya meminum air??"ucap jiong yang sedang memarahi xubin.
"Saya harus mengerjakannya segera,terlebih lagi anda memberiku batas waktu 2 hari sampai malam ini.sedangkan aku baru mengerjakan 23 soal,masih tersisa 7 soal lagi yang harus ku kerjakan"jawab nya.
"Tapi bukan berarti anda melewatkan jam makan malam.apa anda ingin membuatku seperti seorang pembunuh??"ucap jiong.
Xubin langsung mengambil kertas soal yang ada ditangan jiong seraya mengatakan"saya akan makan nanti,setelah saya menyelesaikan 7 soal lagi"ucapnya yang langsung mengambil pena dan mengerjakan lagi soal soal itu.
Jiong segera mengambil pena itu dan meletakkan nya kembali ketempatnya.
"Apa yang anda lakukan??"tanya xubin.
"Saya memang ingin anda bisa dalam mengerjakan soal itu,tapi saya tidak ingin anda sampai jatuh sakit,gara gara mengerjakan soal soal dariku."
"Cepat turun dan makan!!jika tidak,walau pun anda berhasil mengerjakannya saya tidak akan jalan jalan denganmu.jadi segera turun dan makan!!"titah jiong kepada xubin untuk menyuruhnya makan.
Jiong langsung menarik xubin untuk keluar dari kamar dan sarapan untuk mengisi kembali tenaganya.mau tidak mau xubin menuruti perkataan jiong dan turun untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
keep looking at me (Xubin&Jiongmin)
Genç KurguPemuda itu bernama lengkap Brian xubin,seorang tuan muda dan pewaris perusahaan besar di china.ia memiliki paras yang tampan,tubuh yang tinggi.banyak wanita yang tergila gila padanya,tapi ia tidak pernah tertarik untuk berkencan dengan siapapun,yang...