5

3.1K 165 3
                                    


  Susudah dari menyelsai kan misi akhir nya alvino pun bergegas pulang dari RS menuju rumah ia tak mau di introgasi oleh sang kakek.

Saat alvino kelaur dari ruwagan itu juga pemuda yg terbaring itu pun membuka mata nya.

Kini disalah satu ruangan dimana pemuda yg dibawa oleh alvino kerumah sakit, pemuda itu terbangun dari pingsan nya.

" engg diman ini " ucap lemah pemuda itu.

Melihat sekeliling ia sadar jika diri nya berada di rumah sakit, tapi sapa yg membawa nya kesini. Namun saat sedang mengigat nya ia mendengar suara seseorang.

"  sukur anda sudah sadar " suara itu ternyata adalah dokter yg tadi merawat nya tadi.

" apa anda sudah baikan tuan " tanya nya pada pemuda itu.

" sudah " singkat nya.

" saya boleh bertanya, sapa yg membawa saya kemari " tanya ia pada dokter.

" oh itu anda di bawa oleh pemuda manis kesini, dan anda tau jika pemuda manis itu berteriak² memangil dokter " jelas dokter itu, dan yah ia juga memberi tahukan jika orang yg menolong nya membaut keributan sedikit.

Pemuda itu pun hanya bisa mendengar kan nya saja yah walau ia agak sedikit heran juga, terhadap pemuda yg menolong nya itu.

" tuan apa kah anda sudah memberi tahu kan pada keluarga anda jika anda berada di rumah sakit " tanya dokter.

" belum "

" belum, sebaik nya anda segera memberi tahu kan pada keluarga anda tuan " jawab dokter.

" saya akan memberi tahukan nya nanti " ucap nya

" dan boleh saya tau nama anda siap yah, " tanya menanyai nama pemuda itu.

" zayyan " pemuda itu ternyata bernama zayyan. Atau nama lengkapnya adalah ' ZAYYAN REFALNO PRAKASA ' yah itu adalah nama lengkap nya.

Sang dokter yg tau jika pemuda di depan nya ini adalah zayyan pun kaget, hey sapa yg tidak tau pemuda itu. Pasti semua orang² tau siap diri nya,  zayyan adalah pewaris tunggal dari keluang prakasa. Dan di mana keluar itu adalah orang terkaya nomor satu hampir di seluruh dunia, dan yg pasti orang yg terkaya kedua adalah keluarga pramugaya.
Dan pasti zayyan tuh memiliki sifat yg sangat lah kejam, dingin,tak belas kasih, tak memandang bulu mau itu wanita laki² maka ia akan menghabisi nya, dan satu lagi jika zayyan itu orangnya sangat lah misterius dan susah di tebak.

Oh dan satu lagi jika zayyan juga dikenal dengan sebutan  ' si singa ganas ' yg pasti jika diri nya sudah lepas kendali maka orang yg membaut nya marah itu pasti tidak akan bisa lepas dari jeratan nya.

" anda adalah tuan muda zayyan " kaget dokter

Sedang kan zayyan hanya menatap dokter itu dengan datar saja, tanpa memberi jawaban sama sekali pun.

" emm maaf tuan muda saya tidak tau jika anda adalah cucu pemilik rumah sakit ini.  Dan saya mohon undur diri dari sini permisi " akhir nya dokter itu pun pergi dari ruwagan nya.

Sesaat henig dan akhirnya zayyan pun memutuskan lanjut tidur saja.
































   Pagi hari telah tiba di sebauh kamar yg terdapat sesosok pemuda manis yg tak lain adalah alvino, alvino pun terbangun karan ada mata hari yg masuk di sela² gorden.

" engg " suara lelunguh pun terdengar.

" sudah pagi ternyata " ucap nya, beranjak dari kasur dan menuju kamar mandi untuk melakukan runitas pagi nya. Yaitu mandi pagi.

TRANSMIGRASI LAURA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang