11

1.4K 66 3
                                    

Kini alvino dan zayyan barada di taman belakang sekolah, saling menatap yg satu memasang wajah datar dan yg satu nya lagi memasag wajah permusuhan.

" kenap bawa gw kesini " tanya alvino

Di tanya bukan nya di jawab ini malah nanya balik.
" dan juga kenapa kau membawa ku kesini "

Lah ia juga yah yg gebawa itu orang emg dia yah kenap bisa lupa sih pikir alvino.

" hehehe " cegeges nya saja.

" lupa gw dan kenap juga gw bawa lu kesini yah kan kita gak kenal sama sekali " ucap nya menohok orang di depan nya itu.

Zayyan mendegar itu entah kenpa ia merasa sakit hati yg membuat nya bingung.  " tidak kenal yah dan kenap sakit sekali di sini "

'lebai lu yan baru segitu aja juga udah eng rasa sakit noh coba si alvino asli orang paling kuat yg gw kenal ' sinis Auhtor gak jangan di bawa persan yah ini cuma ketikan.

Melihat cowok di depan nya diam saja ia menyentak nya agar tersadar.  " HE sadar jangan gelamun lu nanti kesurupan kan bisa berabe jadi nya "  asal nya

Dan gima kalo kesurupan bener ia kan takut dan mana di taman belakang sekolah cuma mereka berduaa doang lagi kaga ada orang lain selain mereka ini.

" jadi ada apa kau membawa ku kesini "

" eee itu gw mau ambil barang gw yg ketinggalan di aprt lu "

" hoodie mu "

" nah iya itu hoodie gw ketinggalan di sana "

Yah setelah pulang dari aprt zayyan hoodie alvino tertingal di sana dan ia baru ingat saat sampai di rumah nya.

" gw mau ambil pas abis pulang sekolah nanti "

" baik "

" tapi gw gak bawa motor nebeg yah "

Dan akhirnya merak pun pergi dari taman menuju kelas masing² karan bel sudah berbunyi sejak lima menit yg lalu.



Berahli pada dua orang yg sedang membicarakan karan hal yg mereka lihat tadi.

" kan apa gw bilang pasti tuh mereka punya hubungan " ucap teman nya

" yah gw juga curiga nya mereka punya hubungan lu denger tadi mereka mau ke aprt salah satu dari mereka " ucap rian

Yah kedua orang itu adalah rian dan sean yg tak sengaja melihat alvino dan zayyan di taman belakang sekolah tadi.

" wih mau apa yah mereka "

" atau jangan mereka "

" mereka apa? " selang alvino

Berbalik kebelakang dan alvino terlihat bingung dengan pembicaraan rian dan sean dan kenapa sean berada di kelas nya.

" eh itu gak kita lagi gosip drama thailand "

" eh yah itu drama kita lagi gosip drama thailand "

Bohong mereka berdua tapi alvino percaya saja, mau aja lu di kibulin vino ama dua kurcaci di depan nya ini.

" drama apa gw juga mau tau "

" itu di bringhit main drama tapi gender nya india "

Bener gak sih tulisan nama nya soal nya susah saya tuh kalo mau nulis nya jadi maklum saja.

" yg bener perasan gw baru aja kemaren si yedam dangdutan sekarang artis thailand main drama india " ucap nya

" wih lu tau yedam al " seru sean

TRANSMIGRASI LAURA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang