Di sebuah tempat yg sangat kumuh dan juga berbau tak sedap terdapat seorang pemuda sedang terduduk di kursi dengan posisi terikat, dengan keadaan disana yg remag² karena lampu yg menerangi sangat lah minim pencahayan.
" engg. " erangan pemuda itu.
Melihat sekeliling pemud itu terkejut dimana ia berada
" gue ada dimana ini. "Yg pemud itu yg ia ingat diri nya berada disekolah ko sekarang ia bisa berada disini.
" bukan nya tadi gue ada disekolah yah ko sekarang ada disini. "Clek
Suara pintu terbuka mengahli kan tatapan pemuda itu keatah depan, diri nya ingin melihat siapa orang yg telah membawa nya kemari.
" oh dah bangun juga nih orang. " suara laki² paruh baya.
" siapa kamu kenapa kau membawa ku kemari." eh tunggu kenapa suara nya berubah.
_ eh ini kenapa suara gue berubah, mana suara nya cempreng lagi. Ini mah bukan suara gue. _ batin pemuda itu..
" hey kenapa bengong kau saat diri ku ajak bicara. " marah paruh baya itu, lantasan pemuda yg ia sandra tidak menjawab pertanyan nya.
" apa sih gue lagi mikir bukan lagi bebgong. " kesal pemuda yg bernama libran.
" eh kau kurang ajar yah. " marah dan kesal.
" ini gue kenapa bisa ada disini. " ia bertanya pada orang yg menculik nya.
Bukan nya menjawab lelaki peruhbaya itu malah meningal kan libran disana sendiri yan.
" eh mau keman lu jawab dulu pertanyaan gue. "
" woi pak tua. "
" berisik kau. " kesal pak tua itu.
BRAK.
Pintu ditutup dengan keras.
" anj* emg gue ditingal sendiri.
Malam hari tiba alvino saat ini ia berada di apartemen zayyan, entah lah apa yg membuat alvino berada disana. Tapi saat ini alvino sedang menahan kesal pada orang yg membawa nya kemari.
" kenapa lo bawa bue kesini sih. " sudah berulang kali alvino bertanya seperti itu tapi tidak dijawab oleh zayyan.
Sedang kan orang yg ditanya malah senyum² kaga jelas disana.
" heheh "
" dih malah nyegir lu. "
Oh ayo lah alvino sangat bosan ia sudah berada disana selama satu jam tapi tidak ngapa²in.
Terdiam ia bingung mau berbuat apa.
_ jig gue bosen banget, tuh orang bukan nya gajak gue kemana gitu. Ini malah disini kaga jelas. _ batin nya.Zayyan melihat pemuda manis di samping nya terdiam pasti ia kebosenan disini.
_ pasti dia kebosenan disini. Ayo zayyan pikir kan hal sesuatu untuk menghibur alvino. _ batin ia." al " pangil nya.
" apa "
" bosen yah. " tanya nya.
Dih apan baru nanya tuh orang ia emg sudah sangat bosan sedari tadi.
" lu baru nanya apa gue bosen, dari tadi kenanya gue bosen apa engak. " sewot nya.
Zayyan sangat merasa bersalah dengan semuanya.
" maaf kan aku ngak tau kalo kamu bosen disini. " maaf nya." kamu mau keluar engak. " tawar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LAURA
Teen FictionCuma kisah laura si gadia yg sangat dinggin terhadap orang di sekitar nya kecuali kepada keluarga nya. Namun apa jadi nya jika gadis itu mengalami transmigrasi ke sebuah novel yg baru dia baca, apakan laura akan menerima nya apa tidak. Dan terlebih...