Pagi ini alvino bangun lebih awal dia bangun jam lima tadi dan kini alvino sedang berada di dapur diri nya sedang sibuk dengan barang didepan nya itu.
Ia memasak untuk membawa bekal untuk di bawa kesekolah." dan selesai "
Ia memasak kimbap dan salad sayur dan tak lupa dirinya tadi membuat cookie untuk di bagi² kan kepada tema sekelas nya.
Melihat jam ternyata ia tak sadar jika jam sudah menunjukan pukul 6 pagi.
" dan jam enam mandi dulu baru sarapan " meningal dapur dan pergi kekamar mandi untuk mandi.
Tak butuh waktu lama kini alvino sudah siap² dengan seragam nya.
Turun untuk sarapan bersama sang kakek dan zana. Ia lihat ternya kedua nya sudah berada di sana menung diri nya.
" pagi " ucap selamat pagi pada kedua orang didepan nya." pagi juga " sahut zena
" pagi jua al " sahut juga sang kakek.
" mari makan dan maaf sudah membuat kalian menungu "
Mereka makan dan taka ada pembicara di sana hanya ada suara denting gan sendok dan piring.
Selesai dan masing-masing untuk kedepan untuk bergegas berabangkat ketujan masing².
" kami benrangkat dulu " ucao kedua nya.Sesampai nya alvino dan zena di sekolah. Kini kedua nya menuju kelas masing².
Dan kini alvino sudah berada di depan kelas nya tapi kenap ia tak masuk dan kenapa hanya berdiri di pintu kelas karan ia sedang melihat pertengkaran antara dua wanita teman kelas nya itu.
" woi sakit lepas lonte "
" enak aja lu bilang gw lonte lu kali "
" aww si an*g lu yg lonte yah "
" lu " semagkin mengkencang kan tarikan di masing rambut yg kedua nya jambak.
" woi lin lepas bangke lu "
Kedua orang yg bertengkar itu bernama lina dan mia.
" gak dia duluan yg bilang gw lonte "
" apa kan bener kalo lu tuh lonte mia gaku aja "
Semakin memanas dan semakin kesal juga alvino melihat kedua nya bertengkar karan tak tahan akhir nya ia pun bersuara.
" BERHENTI KALIAN MASIH PAGI UDAH BERANTEM MAU JADI APA LU PADA HA " marah nya pada kedua teman kelas nya itu.
Melihat alvino yg marah kedua nya pun berhenti.
" alvino maaf jangan marah nih orang yg duluan gajak gw berantem " bukan nya sudahan ini malah berlanjut.
" apa lu dulu yah bukan gw "
" diem lu lonte " kesal lina pada mia
" he lu kali yg lonte "
" UDAh KALIN " nah ngas lagi kan alvino.
Kedua nya kicep saja takut tuh mereka sama aura alvino ke macan betina lagi marah.
" masih pagi juga kalian berantem gak malu apa di liatin sama siswa/i ha "
Yah memang para siswa/i sedari tadi sudah melihat keributan yg di timbulkan dua nya itu." dan juga kenapa ketua kelas gak bisa larain nih dua manusia "
Orang yg merasa di pangil pun menyatu." dah dari tadi gw larain tapi gak bisa al " ucapa cape zigar sang ketua kelas.
" minta maaf lu bedua sama teman kelas karan udah bikin ribut pagi² "
" teman² kami minta maaf karan udah ribut pagi² " minta maaf kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LAURA
Teen FictionCuma kisah laura si gadia yg sangat dinggin terhadap orang di sekitar nya kecuali kepada keluarga nya. Namun apa jadi nya jika gadis itu mengalami transmigrasi ke sebuah novel yg baru dia baca, apakan laura akan menerima nya apa tidak. Dan terlebih...