23

542 15 0
                                    
































" ueghng ahhh " desahan alvino sudah tidak bisa terkontrol lagi. Dengan tubuh yg terhentak² membuat nya tidak bisa berbuat apa².

Sedang kan zayyan ia fokus dengan goyangan dipingang nya. Semakin ia cepat dan itu juga semakin membuat alvino tidak bisa menahan muatan yg akan kelaur.

" ahhh lebih ce-cepa ahhh eng " pinta nya.

Mendengar permintaan alvino membuat zayyan kesenagan.

" jika itu mau mu baby "

" ahk yah ahhhhh disana emmm
"

" keluar aaku ahhh "

" lagi lebih cepat "

" ahhhhh ahhhhh "

Rancwan tidak bisa terkontrol membuat alvino merasa ke enakan dibuat nya.

PLOK

PLOK

PLOK

" AHHH eng yahhh disanahhh ahhh "

Zayyan, ia tidak tau cara mengata kan nya. Melihat kacaunya alvino dibawah nya,membuat nya tidak terkendali.

" siht kenapa kau begitu nikmat baby "

Semaking kencang ia menumbuk nya dan semakin dekat pula ia keluar.

aa aaku kel AAAHHHH  luar " semburan cairan putih menyerupai air mani itu. Membasahi alvino dan zayyan.

Dengan tubuh yg mengelanjag hebat membuat alvino lemas dibuat nya.

" tunggu aku " seperti nya ia akan keluar yg ke tiga kali nya.

" akh ahh "

" terlalu dalam " ucap nya. Ia marasa penis zayyan sudah sangat mentok diperut nya.

Ia melihat tonjolan di perut nya dangat jelas sekali.

" asa "

BRUK

" eehng " lenguh nya.

Zayyan membalikan tubuh mungil itu. Ia tidak melepas kan penis nya terlebih dahulu.

Dengan posisi tengkurap, alvino meremas seprai yg sudah tidak ada bentuk nya lagi.

" pelan " pinta nya.

" sa-sakit pelan ahk " pinta nya. Ia marasa sakit sekali dibawah nya saat zayyan membalikan tubuh nya.

" tidak ini sangat nikmat sayang " ucap nya.

5 jam berlalu, tapi kedua nya belum tau akan mengakiri bercinta mereka kapan.

" euhng su ahh dah " pinta nya ia sudah sangat lelah sekali.

" ahhhh emmm asa su AHK YAH DISANA LAGIH EUHNG " teriak nikmatnya dengan disebari air mata kenikmatan yg keluar dari kedua mata indah nya itu.

Zayyan menubuk prostat alvino berkali membuat alvino mengerkan tubuh nya tidak karuan

" apa akan baby didalam sini " tunjuk nya keperuy alvino.  Ia berfikir apa kah akan ada anak nya dan alvino didalam sana.

Memeluk dengan posisi tengkurap. Membuat penis zayyan semakin masuk kedalam, membuat alvino semakin merasa penuh didalam nya.

" dalam ter la euhng "

TRANSMIGRASI LAURA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang