7

2.2K 117 0
                                    

 


kita berahli ketemap di mana ada sebuah rumah yg lumayan besar itu dan ada banyak orang di dalam nya, namun rumah itu bukan rumah biasa biasanya orang² sekitar yg melihat nya itu adalah markas angota geng motor terkuat di kota mereka,  yaitu  AXREON yg di ketuai oleh seorang bernama 'ZAYYAN REFALNO PRAKARSA ' para anak geng nya sering memangil nya zayyan atau refal.

Saking berisik nya membuat salah satu dari sekian membaut ketua mereka angkat bicara dan membaut semua orang  yg berada disana pun terdiam tanap bergerak.

" diam kalian " hanya dua kata yg di keluar kan mamapu membaut orang yg mendengar nya merinding sekatika.

Tiga menit tidak ada suara dan keadan cangung salah satu dari mereka pun bersuara untuk mencari kan suwasana di sana.
" enkm kenap pada bengong lu pada " suara salah satu pemuda.

" cangung benar " timpa pemuda lain nya.

" zay tuh muka kenap kusut bener " ucap pemuda yg melihat ketua nya bermuka kusut itu.

" -_- " tak ada jawaban dari orang yg di tanya.

" ya elah gak di jawab "  kelas pemuda yg bernama farell.

Sedang kan pemuda lain yg melihat kekesalan farell karan tak di jawab oleh ketua mereka itu.
Karan meresak kelas farell memutuskan pergi dari sana saja, diri nya malu di tertawa kan oleh teman²nya.

Dan kambali hening setelah farell kelaur,  mereka bingung mau berbuat apa karan suasana kembali cangung.  Tapi itu tak berselang lama karan tiga orang yg masuk bersama farell angkat bicara.

" zay ada yg menantag mu malam ini " ucap arga

" sapa "

" biasa lah sapa lagi kalo bukan bajigan itu " ucap vano

Zayyan yg mendengar kannya saja pun berucap.
" dia tak ada bosan²nya "

Mereka yg mendengar nya hanya memasang wajah datar saja, arga yg melihat nya pun mengintruk sikan para angota mereka.
" semua nya dengar kan jika malam ini kita akan pergi kearana kalian harus siap² dan jagan lupa awasi para angota FLOWTERS  " jelas arga pada para angota.

semua angota pun serempak berbicara.  " SIAP "












Malam pun tiba di sebuah tempat yg menjadi saksi-bisu untuk orang² yg melakukan balap motor secara ilegal itu,  dan kini terdapat dua orang yg akan bersiap² untuk melakukan pertandingan itu.

Sedangkan di tempat tak jauh dari arena terdapat sekunpulan orang² yg sedang berkumpul seperti sedang merencanakan sesuatu sepertinya.

" apa ada hal yg aneh tidak " tanya farell pada semua teman nya.

" tidak selama aku memantau tidak ada yg aneh sama sekali " ucap rion, salah satu Angota inti geng axron.

" mungkin mereka belum terlihat akan melakukan sesuatu nanti tapi kita lihat saja kedepan nya apa dia akan melakukan nya atau tidak  " ucap panjang kali lebar arga.

Kini pertandingan akan segara di mulai zayyan sudah berada di depan arena degan meniki motor kesayagan nyq itu

Visual motor zayyan.

Ia melihat seorang pemuda di samping nya sedang menatap diri nya dengan tatapan meng ejek itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia melihat seorang pemuda di samping nya sedang menatap diri nya dengan tatapan meng ejek itu. Tapi ia hanya melihat nya dengan wajah datar saja tanpa mau meladeni sama sekali.

Saat sedang bersiap² zayyan mendengar suara pemuda tersebut megejek nya.

" ck, lihat lah akan kukalah kan kau malam ini lihat saja nanti " ucap gibran ia adalah ketua geng flowters  musuh bebuyutan geng nya zayyan.

Sedang kan orang yg ia ejek hanya biasa saja dengan omongan yg dibuat oleh nya, karan merasa kesal gibran pun hendak menonjok tapi itu tak jadi karan ada sebuah tanggan yg menahan tanggan nya itu.

" berhenti jagan lakukan itu.  " ucap salah satu Angota nya.  Gavino wakil ketua flowters. 

Zayyan yg melihat pun tak mau alambil pusing dan hanya membiar kan nya saja. 
Tak berselang lama pertandingan pun di mulai dengan posis yg sudah siap seorang wanita berpakaian seksi pun menghitung mundur.

3

2

1

" mulai "

Suara geruman motor pun bergema dan sura para penonton tak kalah ramai karana haya untuk mendukung jagoan merkea itu.

" ar firasat ku tak enak sepertinya nya bakal terjadi sesuatu " ucap
Vano.

" maksuf mu apa " bingung refall

" tidak tahu firasat ku hanya tidak enak saja seperti akan terjadi seuatu mungkin " ucap vano jelas

" maksudmu, tidak mungkin van tidak mungkin kau tau jika zayyan itu sangat lah peka dengan keadan pasti dia tau akan hal itu akan terjadi. Mending kita lihat saja apakah akan terjadi kecelakaan atau tidak " ucap panjang arga.

Berahli kini motor zayyyan melaju dengan cepat melewati tikungan yg cukup tajam itu. Ia melihat sedikit kebelakang melihay lawan nya yg tertigal sedikit jauh itu, tunggu diri nya seperti nya sudah tau akal busuk musuh nya itu. Ck kita lihat apa dia akan tau jika ia sudah tau akan akal busuk nya itu.

" ck, selalu saja seperti itu " ucap nya dibalik helem. 
Karana sudah tau jika musuh nya itu ingin melakukan sesuatu pada diri nya ia pun melambat kan laju nya, dan seperti nya itu dilihat oleh gibran dan sepertinya juga ia sangat kesal karan rencana untuk mencelakai nya sudah terbongkar oleh nya mau tak mau ia pun melajukan motor nya dan mendekat kan motor nya dengan zayyan tapi saat hendak mendorong motor musuh nya itu tapi ia kalah cepat dengan nya.

' kau pikir aku tak tau suam akal busuk mu itu ' batin zayyan yg melihat aksi musuh nya itu.
Dia heran kenap musuh nya itu selalu saja membuat nya terjerat masalah yg dibuat nya. Tapi ia tak mau ambil pusing juga.


Sedang kan para angota axron sedang menunggu ketua mereka digaris finis untuk menunggu ketua mereka itu.

" ck, lama sekali mereka muncul " ucap bagas salah satu Angota yg cukuo berpengaruh di antara angota yg lain.

Arga yg mendengar keluh-kesah salah satu Angota nya pun berucap.  " tunggu sebentar bisa kan " ucap nya

" tau lu gas " timpal refall

Tak seberapa lama orang yg ditungu² pun terlihat.  Semua orang yg melihat nya pun bersorak.  " HUUUUUUUUU "
Seru  para penonton itu.

" sial " umpat gibran. Yg kesal akan kekalahan nya itu.

" sudah kubilang tidak akab terjadi sesuatu kan " ucap arga.





























Haiiii.

Balik lagi degan saya yait lya
Apa babar semua nya.

Untuk chap yg ini maaf sedikit aja karan lya lagi habis ide buat lanjut tin nya, jadi maaf untuk para pemcaba semua.

Dan sekalian lagi terikan kasih semua nya.

TRANSMIGRASI LAURA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang