Kedua nya Alvino dan rian kini sudah duduk di meja dengan qinan, sean dan zena yg sudah sedari tadi menungu kedua nya itu.
" dah jadi sapa yg mau mesan " ucap zena
" gw aja jadi kalian mau mesan apa " alvino pada semua teman nya.
" diri ku ingin Mie ayam pake baso dan minum nya lemonteh yah "
" kalo kalian mau apa "
" samain aja " ucap mereka bertiga.
" oke samain semua nya "
Tak butuh waktu lama makan nan mereka pun sampai.
" nah makan nan kalian "Memakan makan merka dengan hikmat. Sesi makan pun selesai mereka masih di sana karna bel jam masuk masih lama juga dan juga nanti semua kelas jam kos karna guru akan rapat bulanan.
" yuhu kalian tau gak " sesi gosip pun dibuka oleh sean.
" apa tuh gak tau kita "
" nih yah gw tuh punya satu rahasia yg bakal membaut kalian shock loh " lebay sean.
" massa sih gak usah lebay juga gitu sean " geli zena melihat sean yg seperti itu.
" dah jadi apa rahasaia nya " tak sabar rian.
" jadi gini, gw kan kemarin tuh ada acara kumpul keluarga besar karna dari salah satu Angota keluarga gw mau ada yg nikah kan, nah pas semua nya udah mau pada tidur dan udah di kamar juga dan gw tuh masih di bapur lagi ambil minum kan. Gak lama ambil air minum gw mau balik kamar tapi gak jadi karna gw denger ayah kakek sama paman gw tuh lagi gomogin salah satu Angota keluarga nya si sasya kan. Tapi gw gak tau itu sapa dan gak tau nama nya sapa juga. " jeda nya.
Mereka mendengar seksama pembicaraan tersebut tanpa mau mencelah sama sekali." dan yg bikin gw kaget nya tuh yah pas ayah gw sebut nama alvino " sean sambil melirik alvino mendegar nama nya di sebut kaget kenap nama nya di bawa² yah. Dan kenap keluarga sean kenal dengan nya tapi diri nya tak sama sekali tau nama² keluarga sean dendiri.
" alvino kenpa emg nya sama alvino " heran zena
" gw juga gak tau tapi ko zena lubisa lupa sama ayah gw ayah gw kan tangan kanan kakek lu " ucap sean yg malah membaut alvino tambah shock lagi.
" dah² lanjut jadi apa lanjutan nya sean " rian yg kepo sama lanjut tan nya sedang kan qinan hanya menyimak saja.
" oke jadi gini, pas lagi sebut nama alvino paman gw tuh kenya langsung emosi, dan kenya paman gw tau apa yg bakal terjadi nanti kedepan dan juga alvino lukenya gak kalo kakek kau kenya lagi memperkuat keamanan di sekitar mansion " tanya sean.
Yah ia belakagan kini kakek nya seperti sangat waspada sekali terhadap sekitar nya dan dia juga semakin herean karan kakek nya malah meminta diri nya di jaga oleh bodygruad salah satu tanga kiri nya itu.
" iya malah pas kemarin aka kakek minta gw di jaga sama salah satu tangan kiri nya itu. " ucap alvino.
Zena yg tau itu pun menimpal nya lagi.
" yah al itu mah gw tau juga malah yg lebih parah nya lagi malah kakek minta salah satu jendral militer minta jagain lu " ucapan enteng yg zena keluar kan dan ia bisa lihat wajah tak percaya yg di keluar kan oleh ke empat orang di depan dan di samping nya itu." anjir yg bener aja zen jendar woi, wih gak main² sih keluarga kalian " ucap rian yg tak bisa terkontrol lagi.
" ko gitu yah aneh kakek lupada " ucap qinan yg tak percaya juga
" huf kakek tuh orang nya memang aneh jadi gak herena lagi gw mah " ucap zena biasa saja.
Tring tring
Bel pulang sekolah berbunyi
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LAURA
Teen FictionCuma kisah laura si gadia yg sangat dinggin terhadap orang di sekitar nya kecuali kepada keluarga nya. Namun apa jadi nya jika gadis itu mengalami transmigrasi ke sebuah novel yg baru dia baca, apakan laura akan menerima nya apa tidak. Dan terlebih...