Emmm masih ingat janji lya yg lalu semua nya.
Ono yg itu janji empat chap lagi itu loh yg buat nc. Ingat enga, lya lya mau nepati janji pada kalian semua. Tapi kalo engak sesuai mohon dimaaf kan.
Soal nya lya belum bisa bikin nc yg beruntal dan yg hot. Jadi maaf semua nya.
______ selamat membaca_____
Tiga hari setelah
penculikan Alvino membuat semua keluarga sangat posesif terhadap nya. Kini saja alvino sedang duduk disebuah taman dengan ditemani oleh 20 bodygruad yg selalu mengikuti nya kemana saja." susah bener gue lari dari mereka semua " ucap nya kesal.
Sudah bebrapa kali ia mencoba kabur dari pengawasan para bodygruad kakek nya. Akan tetapi tidak pernah berhasil sama sekali, sebenarnya tidak hanya keluarga nya saja yg semakin posesif terhadap nya. Zayyan juga ia tidak sama sekali lepas pandagan terhadap nya sama sekali. Pemuda jangkung itu selalu menyuruh penjaga bayangan yg selalu mengintai nya.
" sistem lu bisa bantu gue gak lepas dari mereka ini " ucap nya pada sistem
_ bisa tuan tapi anda lupa jika di taman ini sangat rama sekali _ ucap sistem
" lu bisa berheti in waktu kaga. " tanya nya
_ itu diluar kemampuan saya tuan_ ucap sistem.
" huu bosen banger, kalo aja ada bi rani pasti gak bakal sepi " ucapnya. Ia sangat merindukan bi rani, entah kemana pergi nya beliau ini.
" andai kan aja bi rani masih ada pasti bibi sering bikin al puding manga " ia sangat merindukan puding manga buatan bi rani.
_ saya tau dimana bi rani berada tuan _ ucap sistem
Alvino mendengar sistem tau dimana bi rani. Langsung merasa senah.
" dimana ayo kasih tau" tak sabar nya.
_ beliau sedang menjalan kan sebuah misi di negara tetangga tuan. Tapi saya rasa misi itu bersagkutan dengan anda _ jelas nya.Bersangkutan dengannya? Apa yg akan terjadi lagi pada diri nya.
" misi. Ko kakek gak bilang yah sama gue "_ misi kan rahasia tuan mana bisa diberi tahukan begitu saja pada orang lain _ jelas sistem
Ya juga yah. Tapi nama nya orang rindu harus bagai mana, ia sangat ingin bertemu dengan pengasuh nya itu.
" biar lah yg pentig bi rani selamat dalam misi nya " doa nya untuk pengasuh nya itu.
Melamun, ia tidak sadar jika ada seseorang pemuda yg sedang berjalan karah nya. Tapi kenapa bodygruad yg menjaga alvino tidak menghenti kan pemuda itu, apa mereka mengenal nya.
" kanapa melamun hemm "
suara itu tidak asing bagi alvino. Mebalik kan tubuh nya, dan tara pemuda itu adalah zayyan. Kenapa manusia itu bisa ada disini. Pikir alvino.
" kenapa bisa disini " tanya nya.
Menduduk kan tubuh nya disamping alvino.
" aku mencari mu di mansion tapi tidak ada " ucapnya. Ia tadi mencari alvino di mansion tapi tidak ada, ia coba menanya pada salah satu maid disana. Tapi kata maid itu jika alvino sedang berada ditaman kota.
" terus siapa yg kasih tau kalo gue ada disini " tanya nya.
" maid dimansion " singkatan nya.
Kedua nya diam tidak ada pembicaraan lagi. Kedua nya asik dengan pemandangan danau buatan didepan mereka ini.
Karena henig. Zayyan pun berbicara.
" mau ikut dengan ku " ajak nya pada pemuda manis disamping nya ini." kemana " bingung nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LAURA
Teen FictionCuma kisah laura si gadia yg sangat dinggin terhadap orang di sekitar nya kecuali kepada keluarga nya. Namun apa jadi nya jika gadis itu mengalami transmigrasi ke sebuah novel yg baru dia baca, apakan laura akan menerima nya apa tidak. Dan terlebih...