21

336 14 0
                                    


  Di sebuah gedung yg masih bisa beroperasi kini alvino tertidur disebuah kasur dengan keadan tubuh terikat.

" ungg " lenguh kas orang baru bangun tidur.

Merasa nyawa nya terkumpul alvino melihat sekeliling kamar itu. Sunguh asing bagi nya.

" dimana gue "  bingung nya, kenapa ia bisa ada disini. Yg ia tau jika diri nya dibawa oleh seorang pemuda, tapi kenapa diri nya bisa ada disini sekarang.

Apa pemuda itu yg membawa nya kemari tapi dimana pemuda itu sekarang.  Lima menit alvino diam saja tanpa mau bicara atau teriak minta tolong.

Diri nya bingung kenapa ia bisa diculik atau ah dia tidak tau ini diri nya sedang diculik atau apa.

" ini gue lagi diculik atau apa " 

" biasa nya kalo orang di culik pasti badan nya di ikat yah " ucap nya, melihat kearah tubuh nya dan jeng ia baru sadar jika ia sedang di ikat.

" ko gak kerasa yah ikatan nya " ucap nya.

Alvino ia tidak panik saat kini.  Ia biasa saja walau keadan nya mungkin saja bisa mengancam nyawa nya saat kini,  ia menungu pemuda yg membawa nya kamari tapi itu orang gak ada masuk kekamar sama sekali.

" tuh orang ko gak masuk yah, biasa nya kalo orang diculik tuh diancem atau disakitin gitu. "

Aneh alvino sangat lah aneh. bukan nya panik jika di iri nya akan disiksa atau diperlakukan seperi hewa, tapi ia malah biasa saja dan diri nya malah bingung dengan keadaan nya yg baik saja. Walau tubuh nya dalam keadan terikat.

Ia juga tau jika ikatan dari tali ini tidak kencang. Seperti nya memang sengaja dibuat kendur oleh nya,  masih menungu orang yg menuculik nya datang untuk melihat nya tapi tidak kunjung datang juga.

" lama  kesal juga gue nungu tuh orang kesini. " kesal nya.
Dah lah ia mending tidur lagi.





Sedang kan dimansion pramugaya sedang dilanda kepanikan setelah mendapatkan informasi jika cucu/anak bungsu mereka diculik.

" bagai mana ini al diculik oleh seseorang " panik wanita paruh baya yg tak lain adalah ibu dari alvino.

Mereka semua saat kini sedang melacak lokasi alvino berada, sudah hampir satu jam tapi mereka belum mendapatkan titik terang nya dimana.

" paman biar kami saja yg melacak nya " ucap rion.

Mereka tadi nya memang mengejar si pumuda yg membawa alvino, tapi mereka tertingal dan tidak tau dimana mobil itu pergi.

Setelah mengambil ahli leptop itu rion langsung melancar kan aksi nya dalam meretas.

Tak butuh waktu lama diri nya menemukan titik alvino saat kini berada.

" aku menemukan nya, saat kini alvino berada disebuah gedung yg terbengkalai tapi masih bisa dipakai " ucap nya

" tapi lokasi disana dekat dengan jurang dan dibawah jurang itu ada sebuah laut yg sangat dalam " ucap nya lebih jelas lagi.

Mereka yg sudah tau titik terang nya, langsung saja memerintah kan semua bodygruad untuk pergi kesana.

Dan Zayyan juga ia diam diam memerintah kan anak buah nya untuk mencari alvino berada.

Mobil berjalan berjejer dijalanan. Membuat antis para pejalan kaki terahlikan pada jejeran mobil itu.

Iring iringan tidak bisa dihindar kan mobil mobil itu adalah milik keluarga pramugaya dan motor sport para anak axron mengikuti mobil dari belakang.

TRANSMIGRASI LAURA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang