Haii semua nya kembali lagi dengan lya dengan book baru ku ini dan semoga kalian para pembaca tidak bosan dengan cerita ku ini.
Tanpa basa basi lagi kita cus kealur cerita nya.:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:Bruk
" ck apa-apan ini cerita yg tidak berguna sama sekali " kesal seorang gadis yg melenpar buku atau bisa disebut novel itu.
" kenapa harus karakter figuran yg tak bersalah yg harus mati dan cuma karena tak segaja menyengol sang prantagonis wanita " marah nya karana karakter figuran yg ia sukai mati begitu saja yah walau si figuran itu cuma ada saat si figuran itu sedang ada masalah dengan si prantagonis Laki-laki.
Namun saat sedang asik marah marah ia pun mendengar suara yg memangil nya keras dari rumah nya itu.
" LAURA CEPAT TURUN "
Terdengar suara teriakan yg sedang memangil anak nya
" IA INI LAURA TURUN "
balas nya sambil teriak juga.Yah itu adalah laura atau nama lengkapnya adalah 'putriyana laura artajaya' ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara laura memiliki kakak laki-laki dan adek laki-laki, laura itu terkenal oleh semua orang itu dengan kepribadian yg sangat dinggin terhadap orang lain namun jika sudah dengan keluarga nya ia akan sangat bar-bar dan apa lagi jika sudah di satukan dengan kedua teman nya ia akan lebih parah lagi. Nam kedua teman nya itu. ' sabrina amelia ' dan yg kedua bernama ' ranga sanjaya ' kedua teman nya ini sama seperti nya jika di luar mereka akan dinggin terhadap orang lain juga.
Dan hanyaitu saja informasi untuk laura." kamu ini lama sekali cuma turun juga " omel sang bunda
" ia maaf abis nya laura lagi kesel bun " maaf nya pada sang bunda
" kesel kenapa kamu " suara seorang laki-laki paruh baya yg tak lain adalah ayah nya.
" itu tuh tadi laura baca novel yg lagi viral eh pas lagi baca seru nya karakter kesukan aku malah mati coba mana cuma tiga kali doang muncul eh Pas mau udahan cerita nya malah mati coba ga giman kesel laura tuh yah " curhat nya pada sang ayah." yah nama nya juga itu karakter figuran pasti bakal mati juga di akhir cerita mau pun awal cerita pasti bakal mati duluan " ucap sang ayah
' bay wey orang tua nya laura itu kedua nya laki-laki lya lupa nak kasih tau tadi ' oke beck to topic
" dah jangan pada gomong kalo lagi makan dan kamu mas pangil abang sama adek suruh turun buat makan malam " ucap sang bunda
" ia aku pangil mereka dulu " beranjak dari kursi
" bun ara mau minta ijin boleh ga " suara laura membuat sang bunda mengahlikan pandangan nya pada sang putri nya itu
" ijin buat apa ka " tanya nya
" itu besok ara mau jalan-jalan sama rina dan ranga ke pantai boleh ga " jawab sang sang anak
" boleh ko tapi harus hat-hati yah disana " memberikan ijin nya pada sang anak.Skip makan malam pun selesai
Pagi hari pun datang untuk meyapa para makhluk di penjuru bumi ini. Dan di mana ada seorang gadis yg sedang siap-siap untuk berpergian bersamab teman nya itu.
Namun sedang sasik membereskan barang nya terdengar suara sang bunda memangil nya.
" ka apa sudah siap itu temen kamu udah ada di depan rumah nungu kamu " memberitahu pada sang anak jika kedua teman nya itu suda ada di depan rumah merka menunggu nya.
" ia bun ini udah beres ko tinggal jalan aja " beranjak dari kasur nya menuju kedapan sang bunda sabil menenteng tas di pundak.
" ya sudah sana jalan kasian temanmu menungu itu "
" iaa bundaa ini ara juga mua jalan ko " laura pun beranjak dari kamar nya bersama sang bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LAURA
Novela JuvenilCuma kisah laura si gadia yg sangat dinggin terhadap orang di sekitar nya kecuali kepada keluarga nya. Namun apa jadi nya jika gadis itu mengalami transmigrasi ke sebuah novel yg baru dia baca, apakan laura akan menerima nya apa tidak. Dan terlebih...