'oh yah maaf lya lupa kasih part nya Alvino sama zayyan pulang berenang maaf yah sekali lagi '
Seperti pagi ini alvino sangat tidak berdaya karna pagi ini diri nya kena masalah yg bukan dia buat.
" hak. Kenap sih tuh orang nuduh gw segala mana semua orang pada percaya lagi kalo gw pelaku nya " kesal nya mana ia disalah kan lagi.
Dan juga ia mana tau masalah apa yg ia buat." dah lah bair aja dia seneg dulu baru entar gw bales. "
Flashbaeck pagi tadi.
Kini alvino sudah di depan gerbang sekolah berjalan menyusuri koridor yg ramai akan para murid. Naum ada yg aneh kenapa para murid membicarakan diri nya yah.
" dih liat bisa² nya dia jalan sambil senyum " bisik siswi dengan teman di samping nya.
" iya mana kaga ada salah sama sekali lagi "
" pembully gak tau malu "
" orang kegitu mah harus di kasih pelajaran "
" dasar gw kira baik ternya munafik " siswi lainnya.
Dan masih banyak lagi.Ia bingung emg salah dia apa yah dan kenapa semua murid membicarakan diri nya.
Entah lah alvino tak mau ambil pusing ia mau lanjut aja jalan nya.
" ko semua orang pada bicarain gw yah dan mana gw di bilang pembully lagi sama mereka " ucap alvino.
Menikir kan semua nya tanpa sadar jika rian sudah ada di depan nya memperhati kan diri nya.
" woi al kenap gelamun " tanya rian
" ha apa gw. " linglung nya.
" ia sapa lagi kalo bukan lu "
Sewot nya." ada apa sih gelamun pagi² gini. "
Bingung ia mau meberi taukan nya.
" emm. Gini lu gak "
" gak tau gw " sela rian.
Alvino kesal karna ia mau bicara malah diselang sama rian.
" ck kalo gak tau mangkan nya jangan main selang " kesal nya
" yaya jadi apa "
Melanjutkan pembicaraan nya.
" oke, jadi gini kan pas gw lagi jalan dikoridor sekolah mau kekelas tuh, gini pas lagi enak²nya jalan eh gw denger para murid tuh lagi gomogin gw dan lau tau apa yg mereka bilang. " jelas nya.Rawut wajah rian serius mendengar kan pembicaraan alvino.
" yaya apa yg mereka bilang "" nih gw kasih tau, mereka bilang kalo gw tuh pembully lah munafik lah dan masih banyak lagi "
Menyimak semua nya rian herean dengan semua nya itu, ia tak merasa pernah melihat teman nya itu membully sapa²pun itu.
" emg lu bully sapa dah perasaan gw kaga pernah liat lu bully sapa pun itu. " rian juga heran dengan semua itu.
" entah lah gw juga gak tau "
" tapi gw sedikit kurang yakin nih sama ini semua, tapi apa lu dah liat yg lagi mereka bicarin " tanya nya ia hanya memastikan bahwa masalah alvino itu apa ia sudah melihat nya atau tidak.
Mendengar itu alvino megeleng kan kepala nya, ia tak melihat berita atau informasi dari masalah nyq itu.
" engak gw gak liat " ucap nya.
Sekip bel istrirahat pun berbunyi.
KRING KRING.
" baik anak² sampai disini saja sampai jumpa besok lagi " ucap bu sani.
Melihat guru keluar kelas alvino dan rian pergi dari kelas untuk kekantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LAURA
Teen FictionCuma kisah laura si gadia yg sangat dinggin terhadap orang di sekitar nya kecuali kepada keluarga nya. Namun apa jadi nya jika gadis itu mengalami transmigrasi ke sebuah novel yg baru dia baca, apakan laura akan menerima nya apa tidak. Dan terlebih...