Maaf semua nya saya mau bilang kalo gak ada yg suka sama cerita saya gak apa gak dibaca juga.
Soal nya saya mah cuma iseng aja bikin cerita kegini.Kesal alvino sangat kesal sekarang, Saat pagi tadi dia bangun dari tidur diri nya dikagetkan dengan sesosok manusia es yg tak lain adalah zayyan.
Tentu diri nya sangat bingung kenap zayyan bisa masuk kekamar nya bukan kah dia sudah mengkunci pintu nya saat dia belum tertidur, yg dia tau jika kamar nya tidak bisa dibuka jika memakai sidik jari nya dan jika ingi membuka nya ia harus meletakan jari nya disana.
Dan untung saja zayyan sudah pulang saat ia menendag dan memaki² nya karena kaget.
" aaaaa masa tuh orang bisa masuk kekamar gue, kan itu pintu udah gue kunci juga "
" terus itu orang masuk dari mana "
Entah lah alvino sunguh tidak bisa berhenti berbicara sendiri.
" dah lu gomog gak jelas ke orang gila " ucap zena.
Saat ia turun untuk megambil air minum tadi dia melihat alvino sedang marah² tak jelas di ruang tamu sendiri.Melihat kerah tanga alvino malah marah² tak jelas lagi.
" lu tau gak bakal tau kalo gue marah² karena apa "" gak"
" gak tau kan jadi diem aja "
Dah lah zena pusing meladeni ucapan alvino.Untuk insiden zayyan tertidur dikamar alvino. Mari kita
Flashbaeck
Setelah melihat ketiga teman nya pulang alvino memilih untuk tidur saja, dari pada dia duduk gak disini mendigan dia tidur aja.
" kake al tidur dulu yah" setelah megucap kan itu diri nya beranjak dari sana untuk kekamar nya.
Di dalam kamar dan sudah mengkunci pintu alvino terbaring dikasur nya dan tidur, dia tidak tau untuk melakukan apapun kini diri nya benar² mengantuk jadi dia lebih baik memilih tidur saja.
Beda lagi di ruang tamu kake zena zayyan dan kedua kakak alvino masih disana.
" kake apa al bisa tidur sendiri di dalam kamar " ucap zena. Dia masih kahwatir dengan alvino saat ini.Saat penyerangan tadi diri nya tau sapa dalag dari ini semua, dan dia juga tau jika dibalik penyerangan ini alvino lah yg menjadi target mereka. Bakah dia juga tidak tau apakah mereka akan menyerang kembali saat mereka tengah tidur atau tidak.
Mendengar cucu nya berucap seperti itu, diri nya juga masih kahwatir dengan cucu bungsu nya itu.
" iya kake al harua ada yg menjaga nya, baik itu didalam kamar atau di luar " arga setuju dengan zena dia tidak mau adek bungsu nya itu kenapa² deperti
6 tahun yg lalu." baik jika al harus di jaga, asa apa kah kau mau mejaga alvino malam ini "
Kake berucap, dia ingin sekali zayyan yg menjaga Alvino cucu nya itu." jika itu kemauan kake asa tidak apa² menjaga vino " dia sama sekali tidak merasa keberatan jika harus menjaga alvino.
Malahan dia sangat suka. Diri nya ingin sekali meminta maaf atas semua yg pernah ia lakukan terhadap alvini yg pernah melukai diri nya." bagus kau bisa tidur dikamar vino " kake yg mendegar jika zayyan tidak keberatan diri nya lansug saja menarik zayyan untuk kekamar cucu nya itu.
" kake yg benar saja zayyan tidur di kamar al " zena perotes.
Bisa²nya zayyan di perboleh kan tidur dikamar alvino.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LAURA
Teen FictionCuma kisah laura si gadia yg sangat dinggin terhadap orang di sekitar nya kecuali kepada keluarga nya. Namun apa jadi nya jika gadis itu mengalami transmigrasi ke sebuah novel yg baru dia baca, apakan laura akan menerima nya apa tidak. Dan terlebih...