10

1.1K 96 10
                                    


Senin telah tiba btw mereka udah pulang kerumah.

"Asahi!" Jaehyuk berjalan menuruni tangga  menuju dapur.

"Ne hyung" Asahi menolehkan kepalanya kearah Jaehyuk yang menghampirinya ke dapur.

"Saya ada rapat penting pagi ini tolong jaga Jiwoo. Setelah selesai saya usahakan langsung pulang, bila terjadi sesuatu hubungi saya"

"Baik hyung"

"Jaga dirimu" Jaehyuk mengelus surai hitam Asahi sambil tersenyum manis yang dibalas anggukan kaku dari Asahi.

Pipi Asahi terasa memanas.

"Saya pergi. Sampai jumpa nanti" ucap Jaehyuk lalu meninggalkan rumahnya.

.........

"Lo udah denger kabarnya?" Suara Jihoon terdengar dari sambungan telepon.

"Udah" jawab Jaehyuk

"Apa yang bakal lo lakuin setelah ini"

"Gw belum tau"

Terdengarlah helaan nafas dari Jihoon disebrang sana.

"Gw harap lo bisa berpikir positif, kalau publik sampai tau semua bakal kacau. Bukan cuma karir 'dia' tapi karir lo juga"

"Gw tau thanks ya"

"Yoi. Gw tutup masih banyak kerjaan"

Jaehyuk menyandarkan punggungnya pada kursi kerjanya ia menatap postingan Instagram yang memperlihatkan foto seseorang.

Ia menaruh ponsel itu.

Tok..tok..tok..

"Masuk"

Seorang lelaki masuk kedalam ruangan Jaehyuk.

"Gw kira siapa. Tumben biasanya langsung masuk"

"Belajar sopan santun dikit" orang itu duduk dihadapan Jaehyuk.

"Urusan?" Jaehyuk mengangkat sebelah alisnya.

"Kerjasama?"

Jaehyuk menatap lelaki didepannya dia juga salah satu temannya tidak terlalu dekat tapi punya hubungan yang baik.

"Gw punya proyek baru gimana kalo kita kerjasama?" Jeno menyodorkan map yang ia pegang.

"Boleh juga" Jaehyuk meneliti setiap kata dan kalimat yang berada di map tersebut.

"Rencananya gw mau bikin mall didaerah Chungju gimana?"

"Kerjasamanya kita berdua doang?"

"Gak sih, gw mau gandeng heesung juga diakan punya perusahaan properti"

"Gandeng Junkyu juga Sabi nih"

Jeno terkekeh kecil mendengar kalimat Jaehyuk.

"Tempat lahir bro"

Jeno berfikir sebentar

"Btw boleh juga sih btw, keknya punya koneksi nih"

"Jalur orang dalam nih"


"Jadi gimana lo setuju?" Tanya Jeno setelah berbicara cukup panjang mengenai proyek yang akan ia bangun bersama Yoon company.

"Boleh. Gw setuju" jawab Jaehyuk dengan mantap menurutnya ini adalah proyek yang menguntungkan. Ia bekerja sama dengan teman sendiri jadi percaya saja.

"Ok ntar gw bicaraiin lagi sama Heesung Junkyu juga"

"Yoi pan kapan kita ketemu" Jaehyuk ikut berdiri saat Jeno juga berdiri.

[Daycare] ^JaeSahi^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang