18 ; spesial flashback °Jiwoo°

939 83 4
                                    

Selamat membaca

🤖❤️🦁
🐱


Namanya Jeong Yumna wanita kedua yang Jaehyuk cintai setelah ibunya sebelum Youngha tentunya. Wanita itu adalah teman ibunya, semasa kecil Jaehyuk senang diasuh oleh Yumna karena wanita itu belum memiliki anak.

Hari-hari bahagia yang Jaehyuk lalui begitu bahagia karena Yumna.

Suatu hari saat Jaehyuk pulang sekolah Yumna menjemputnya kesekolah, karena nyonya Yoon sedang pergi ia meminta temannya untuk menjemput Jaehyuk.

Jaehyuk kecil menangis karena menjadi bahan buly-an temannya. Teman-temannya mengatakan bahwa dirinya jelek dan menjauhinya tapi, Yumna selalu mengatakan bahwa Jaehyuk paling tampan jadi ia tak boleh sedih.

"Jaehyukiee kenapa menangis sayang?" Tanya Yumna dengan lembut ia mengusap kepala Jaehyuk dengan sayang.

"Mereka semua jahat! Jae tidak j-jelek kan?" Tanya Jaehyuk dengan wajah memerah karena menangis.

Yumna menggendong Jaehyuk lalu mengusap air matanya "Jaehyukiee tampan tentu saja!"

"Mereka hanya iri karena Jaehyukiee sangat tampan jadi mereka membulymu. Jangan menangis ayo Tante belikan eskrim"

____________________________________

12 tahun kemudian...

"Jaehyukiee Tante bikin kue sini makan dulu sayang" Yumna berjalan kearah ruang tamu dimana Jaehyuk sedang bermain bersama temannya.

Yumna menggelengkan kepalanya pelan tangannya mengusap perutnya yang sedikit membuncit itu.

"Youngha Jaehyuk astaga ayo makan dulu" ucap Yumna dengan suara lembutnya.

Wanita yang sudah tak lagi muda itu mengambil sepiring kue untuk diberikan pada Jaehyuk dan Youngha. Usianya 36 tahun dan Yumna baru dinyatakan hamil 7 bulan yang lalu ia sangat senang tentunya penantiannya dengan sang suami selama 12 tahun akhirnya tercapai sebentar lagi ia akan memiliki anak yang tampan seperti Jaehyuk.

Sedangkan Youngha? Jaehyuk bertemu Youngha saat ia masuk SMA. Dan ternyata rumah Youngha sangat dekat dengan rumah Tante Yumna karena itu mereka sering pergi bersama dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan 1 tahun yang lalu.

"Kalian nanti kalo nikah pake baju rancangan Tante ya?"  Ucap Yumna.

"Tante masih lama tau" ucap Youngha sambil mengigit sepotong kue.

"Gapapa dong iyakan Jaehyuk mau ya?" Tanya Yumna dengan mata berbinar.

"Oke bisa diatur Tante, asal ada potongan harganya gimana? Hehe"

"Kamu ada ada aja Jaehyuk. Tapi gapapa khusus buat kamu Tante kasi gratis deh"

"Tante jangan gitu nanti malah ngelunjak" ucap Youngha lalu setelahnya Jaehyuk mencubit pipinya dengan keras saat ditanya kenapa Jaehyuk hanya menjawab karena gemas.

Jaehyuk berdiri lalu mendekat kearah tantenya ia kemudian berjongkok lalu mengusap perut buncit Yumna "adek nanti kalo udah gede harus ganteng kayak kak Jaehyuk ya!"

"Pede banget kamu Jaehyuk " tawa Youngha dan Yumna meledak setelah  mendengar ocehan random Jaehyuk.

____________________________________

Jaehyuk berlari disepanjang koridor rumah sakit, dibelakangnya nyonya dan tuan Yoon juga mengikuti langkah lebar Jaehyuk. Air matanya jatuh berderai karena mendengar Yumna terbaring diatas bangsal rumah sakit karena kecelakaan yang ia alami dengan suaminya.

[Daycare] ^JaeSahi^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang