6

1.3K 114 16
                                    

Alur aku cepetin ya beb disini yang pertama flasback 2 Minggu yang lalu owkey











Flashback 2 Minggu yang lalu

Sakit!

Itu yang Jaehyuk rasakan saat ini ia pikir Seo Yeon adalah orang yang baik tapi ternyata tidak ekspektasinya melebihi realita.

Ia melihat Seo Yeon sedang bercumbu dibar bersama pria lain padahal kekasihnya itu bilang sedang melakukan perjalanan bisnis bersama dengan clientnya.

Ia berjalan mendekat kearah kekasihnya dan pria yang sedang melakukan hal tak senonoh itu.

Perlahan Jaehyuk mendekat lalu menarik surai gelap milik Seo Yeon matanya menatap tajam kearah wajah Seo Yeon yang terkejut melihat kedatangannya.

Wanita itu membolakan matanya kaget.

"J--jae"

"Aku bisa j-jelasin"

"Kita putus!" Ucap Jaehyuk setelah menghempaskan kasar wajah Seo Yeon.

"Jaehyukkk!!" Seo Yeon menggenggam tangan kekar Jaehyuk.

Jaehyuk menoleh menatap datar wajah sang wanita yang berada disampingnya.

"Cukup kita bukan siapa² lagi"

Lalu ia pergi meninggalkan mantan kekasihnya itu.

Flashback off

..

...

....

.....

Jaehyuk melamun sambil menatap sang anak yang sedang bermain di halaman rumahnya.

(Ada kabar gembira buat pembaca, Asahi udah dijadiin babysitter dirumahnya Jaehyuk)

Jiwoo berjongkok sambil memainkan mobil truck ia menggenggam pasir ditangannya lalu memasukannya kedalam bak truck tersebut lalu menjalankannya.

Karena lama tak mendengar suara sang ayah Jiwoo menoleh mendapati sang papa melamun sambil duduk berselonjor dilantai.

Jiwoo berjalan mendekati sang papa lalu menyentuh pipi sang papa dengan tangan yang kotor.

Jaehyuk refleks menoleh kearah Jiwoo yang tersenyum lebar kearahnya.

"Jiwoo tangannya kotor, cuci tangan dulu oke?"

Jiwoo menunjukkan cengirannya lalu berlari masuk kedalam rumah.

"Huh bisa bisanya gw ngelamun. Anjay masa gw jadi sadboy ga banget babi"

Jaehyuk berdiri lalu berjalan masuk kedalam rumah berniat menghampiri sang anak.

.

.

.

"Uwaaah kue?! Mauuu!!!" Jiwoo berlari kearah dapur menghampiri Asahi yang sedang membawa piring berisi cookies coklat bertabur choco chips kesukaannya.

Asahi mendapat resep kue itu dari mama Yoon yang berpesan untuk membuatkan camilan manis untuk Jiwoo.

Ia meletakan piring tersebut keatas meja makan lalu menghampiri Jiwoo dan menggendongnya. Membawanya kearah wastafel untuk mencuci tangan.

"Kue! Kue! Kue!" Jiwoo duduk dimeja makan menatap berbinar pada cookies buatan Asahi yang membuat pria manis itu tertawa pelan.

"Gimana Jiwoo enak ga?" Asahi menatap Jiwoo dengan binar mata yang tak kalah bersemangat dari Jiwoo.

"Eung! Nyak! Nyam.. nyam.. nyam..." Ucap Jiwoo.

Tanpa sadar Jaehyuk menatap kedua orang itu dengan senyum tanpa henti.

"Wah gila anj gw senyum senyum sendiri" ucapnya sambil mengeplak kepalanya sendiri.

"Tapi kalo diliat liat lagi tuh anak manis juga".

.

.

.

.

.

.

.

"Sa Jiwoo udah tidur?" Tanya Jaehyuk saat matanya menatap Asahi yang mulai membereskan mainan Jiwoo yang masih berantakan.

"Sudah tuan" jawab Asahi sambil menunduk masih terus membereskan mainan Jiwoo.

"Saya mau keluar mau titip sesuatu?"  Jaehyuk berdiri lalu menghampir Asahi.

"Tidak tuan"

"Kau tidak perlu memanggilku tuan"

Asahi mendongak menatap Jaehyuk dihadapannya.

"Baiklah jaga rumah dengan baik dan terimakasih sudah bekerja keras hari ini"

Deg!

Jantung Asahi berdegup kencang karena Jaehyuk yang tiba-tiba mengusap kepalanya dan tersenyum kearahnya.


































TBC

Halo sayang how your day ?

[Daycare] ^JaeSahi^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang