Kemarin di part 15 aku bilang ada informasi kan tapi malah kehapus maaf yaa....
Asahi berjalan mengikuti Jaehyuk dari belakang. Ya setelah memberi makan Jiwoo anak itu dibawa pergi oleh sang nenek lalu Asahi diminta menemani Jaehyuk membeli kebutuhan bulanan.
Sebenarnya ia heran karena biasanya Jaehyuk akan langsung memesan secara online dan langsung diantar kerumah.
Mereka berdua berjalan menyusuri satu persatu rak yang menjual kebutuhan makanan. Lalu mereka berhenti mengambil beberapa sayur juga buah. Asahi yang memilih Jaehyuk hanya mendorong troli dan mengikuti Asahi sekarang.
"Jae mau beli ikan?"
"Terserah"
Asahi memutar tubuhnya menghadap Jaehyuk lalu memiringkan kepalanya pelan.
"Beli aja gapapa. Aku pemakan segala kok asal kamu yang masak" ucap Jaehyuk sambil mengedipkan matanya.
Asahi berdecak lalu mengambil beberapa ikan,daging, juga ayam yang berada di lemari pendingin.
"Udah semua?" Tanya Jaehyuk saat melihat kearah troli sudah dipenuhi bermacam-macam makanan.
"Belum, susunya Jiwoo kita belum beli"
"Kalo gitu ayo beli" Tangan kanan Jaehyuk mengandeng tangan Asahi lalu tangan kirinya mendorong troli.
"Totalnya menjadi 1 450.000 tuan" ucap seorang karyawan kasir.
Setelahnya Jaehyuk membayar semua tagihan itu ia kemudian membawa Asahi kemobil. Mereka tidak akan pulang Jaehyuk akan membawanya keusatu tempat dan menyatakan cintanya sekali lagi.
"Kita mau kemana?" Tanya Asahis saat menyadari jalan yang mereka lalu terlihat asing dari sebelumnya.
"Kamu bakal tau nanti tidur aja masih lama kok" ucap Jaehyuk sambil menatap Asahi yang berada disebelahnya Tanan kirinya mengusap kepala Asahi.
Asahi menikmati setiap usapan lembut dikepalanya matanya perlahan memberat kantuk mulai menyerang sampai akhirnya dia tertidur. Jaehyuk tersenyum melihatnya lalu melajukan mobilnya dengan pelan agar Asahi tidak terganggu.
"Yuha kamu darimana aja?!" Seru Sarang saat melihat temannya baru pulang. YoungHa tidak pulang dari kemarin dan tidak memberi kabar apapun.
"Aku ada urusan sebentar" jawab Youngha dengan malas.
"Yuha kamu sadar gak sih beberapa Minggu ini tuh kamu beda!! Kalo kamu ga niat jadi idol mending gakusah!" Teriak Sarang ia merasa jengkel sebab diabaikan oleh Sarang.
"Lo tuh gatau apa apa tentang gw jadi diem aja deh" ujar Youngha sambil menatap sinis Sarang.
"Ya! Gue emang gaktau dan gue gak mau tau mulai detik ini gue gabakal anggep lo sebagai anggota lagi!!"
"Terserah toh kita juga udah debut"
Sarang menepalkan tangannya kuat sembari meredam emosi ia begitu terkejut dengan sikap asli Youngha.
Jaehyuk menatap Asahi yang berada disebelahnya ia berjalan mengandeng tangan Asahi ketempat yang akan ia tuju. Setelah menghabiskan waktu hingga sore hari Jaehyuk ingin menyatakan cintanya dibawah langit sore dan melihat sunset disana.
"Kenapa kita ke pantai?" Tanya Asahi
"Kamu bakal tau nanti" ucap Jaehyuk sambil tersenyum membelai pipi Asahi. Mereka terus berjalan di hamparan pasir putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Daycare] ^JaeSahi^
De Todo"Pa kapan Jiwo ketemu mama?" . . . . "Kamu juga harus cari mama buat Jiwoo sayang" "Iya ma Jae ngerti" Start : 15 April 2023