11

1K 96 5
                                    

Absen cung 🖐️





















"BWAHAHAHAHAAHAHAHAA! anjr!"

Suara tawa Jihoon dan Junkyu terdengar begitu keras diruangan Jaehyuk.

"Yang bener?! Jiwoo ngomong begitu" Jihoon bertanya setelah berusaha menghentikan tawanya namun setelah itu kembali tertawa.

Jaehyuk mengangguk sambil memutar bola matanya malas.

"Anjr bagus bagus ponakan gw itu. hAHaHahAhaa" Junkyu ikut tertawa sambil bertepuk tangan.

"Anj udah! Woy!" Jaehyuk membungkam mulut kedua temannya itu dengan roti yang disuguhkan oleh office boy tadi.

"Anj lo" Ucap Jihoon pelan sambil mengunyah rotinya lalu meminum air yang ada dihadapannya.

"So? Berati udah dapet restu Jiwoo dong ya?" Junkyu menoleh

"Eh anjr masalahnya dia udah balik gw kudu otookhe???" Jaehyuk bertanya dengan nada bicara alay setelah itu mendapat tepukan keras dari Jihoon.

"Jijik cok"

"Sebentar hah... Hahh..." Junkyu menetralkan nafasnya setelah tertawa begitu lama.

"Gausah ngedesah juga gembrot" Jaehyuk menjitak kepala Junkyu yang dibalas pukulan pada lengannya.

"Gw ga ngedesah Cok. Btw rumit bener percintaan lo, gw nih udah jadian ma Mashiho gemoyy" ucap Junkyu menyombongkan diri.

"Gapeduli bangsat" ucap Jihoon dan Jaehyuk bersamaan.

"Ga nanya"

"Dih dih iri? Bilang babi"

Buk..

2 bantal sofa terlempar tepat mengenai Junkyu pelakunya adalah duo J (Jihoon dan Jaehyuk).

"Anj lo bedua"

...........






























"Kak Asaa kita mau kemana?" Tanya Jiwoo sebab dari tadi Asahi mengandeng Jiwoo dan berjalan menjauh dari pekarangan rumah Yoon.

Biasanya  Asahi membawa Jiwoo pergi ketaman tapi kali ini tidak.

"Kita mau ke-mall, mau jajan Jiwoo suka?"

Jiwoo menganguk dengan semangat.

"Sudah izin papa?"

"Sudah nanti kalau sudah selesai papa yang jemput" Ucap Asahi sambil tersenyum manis lalu mengusap rambut Jiwoo.



Asahi dan Jiwoo keluar dari taxi yang mereka tumpangi.

"Kok rame banget ya?" Gumam Asahi pelan.

"Ayoo kakk masukkkk!!" Jiwoo menarik tangan Asahi untuk segara masuk.

"Tunggu sebentar papamu nelpon kakak angkat dulu ya?"

"Owke" ucap Jiwoo.



"Haloo hyung?"

"Dimana?"

"Mall"

"Tunggu disana saya menyusul, sebentar lagi sampai"

"Baik hyung"

Tut...

"Kakk Asa ayoo" Jiwoo kembali menarik lengan Asahi untuk segera masuk.

"Sebentar, kita tunggu papa ya? Sebentar lagi sampai"

"Huhh...." Jiwoo berhenti menarik lengan Asahi lalu duduk jongkok ditempatnya.

[Daycare] ^JaeSahi^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang