14

995 94 7
                                    

"Jaehyuk"

Jaehyuk menoleh matanya membola jantungnya berdegup kencang seakan akan pecah lidahnya terasa kelu hanya untuk mengucapkan sesuatu pandangan matanya tak bisa ia alihkan.

Seorang wanita menghampirinya dengan dress hitam selutut lalu duduk dihadapannya.

"Jaehyuk-ssi"

"Jaehyuk-ssi"

"Tuan Yoon??"

Lagi Jaehyuk kembali terkejut dengan panggilan dari rekan kejanya.

"Ah ya maaf?"

"Anda baik baik saja tuan Yoon?"

"Ya saya baik"

Kepalanya kembali menoleh kearah wanita tadi. Kepalanya menunduk dan tak menatap kearahnya.

"Namanya Young Ha dia yang akan menjadi model untuk produk kita berikutnya tuan"

Jaehyuk diam ia masih terkejut dan tak bisa mengucapkan apapun.

"Psstt.. Jaee" Jihoon menyenggol lengan kiri Jaehyuk membuat Jaehyuk sadar dan langsung menatap Tuan Jung  yang berada dihadapannya.

"Ah maaf Karna saya kurang fokus jadi?---". Jaehyuk kembali menoleh kearah sang wanita "saya Jaehyuk, Yoon Jaehyuk"

"Saya Young Ha"

Mereka berjabat tangan lalu melepasnya kembali.

"Young Ha adalah seorang idol K-Pop yang tengah naik daun tuan. Jadi, jika kita bekerja sama dengannya sebagai model iklan untuk proyek kita pasti akan berhasil tuan---"

"Apa lagi saat ini mall adalah tempat yang paling banyak dikunjungi entah untuk sarana hiburan,ekonomi maupun hanya sebagai tempat kencan bagi para remaja. Dengan Young Ha-sii sebagai model kita tentu! akan banyak orang yang akan tertarik tuan"

Tuan Jung menjelaskan rencana proyek mereka dengan sangat teliti .

Jihoon menatap sahabatnya yang berada disebelahnya pikirannya berkecamuk tentang proyek ini. Ia jelas tau siapa Young Ha .

Namun ia kembali tenang saat melihat Jaehyuk kembali tersenyum dan menjelaskan rencana proyek mereka walau ia juga tau bahwa Jaehyuk masih sangat terkejut terlihat dari bola matanya yang berkaca-kaca.























































__________

"Gimana udah dapet modelnya?" Suara Junkyu menginstrupsi dibalik sambungan telepon itu.

"Udah tapi---" suara Jihoon terhenti kala Jaehyuk menyela uncapannya.

"Udah lo tenang aja. Semua bakal berjalan lancar kok"

Pipp...

Jihoon menoleh menatap Jaehyuk disampingnya "lo yakin? Kalo gak kita bisa cari model baru" tawar Jihoon sembari membereskan laptop juga barangnya karena ia harus segera pulang.

"Gausah proyek nya harus tetep berjalan sesuai rencana. Jeno juga udah sepakat kan? Gapapa kok ini masalah kerjaan kita harus profesional" ucap Jaehyuk sambil meyakinkan Jihoon.

"Lo yakin?" Tanya jihoon memastikan kembali.

"Yakin 100%"

"Dih lagaknya, dulu aja move on sampai bertahun tahun tuh setiap malem aja nangis kek ditinggal mati. Lo lupa jiwoo aja sampai harus diasuh sama bunda lo" cibir Jihoon dengan wajah julidnya.

Jaehyuk mendengus mendengar pernyataan Jihoon"kali ini gw yakin! lo bisa pegang janji gw"

Jihoon hanya mengangguk menanggapinya.

"Lo udah mau pulang?" Tanyanya lagi karena melihat Jihoon sudah menenteng tasnya.

"Hmm... Si nyai udah berisik suruh beliin mangga muda"

"Oh selamat menikmati ya calon bapak"

"Yaudah gw duluan ya! Gausah ngesad lu jaemet ok!"

"Yoiii gaakan!"

Setelah kepergian Jihoon ia segera membereskan barangnya dan pulang kerumah.




















































































Jaehyuk memarkirkan mobilnya di garasi rumah lalu memasuki rumahnya tak lupa mengunci pagar.

Sepi!

Satu kata yang menggambarkan rumah Jaehyuk saat ini biasanya di jam segini Jiwoo masih bermain dengan suara kerasnya bersama Asahi namun, kali ini tidak ada suara apapun bahkan pintu belakang juga terkunci.

Tak ingin ambil pusing ia lalu melangkah keatas untuk menuju kamarnya mandi lalu berganti pakaian setelah itu ia bergegas menuju kamar Jiwoo yang ada disebelahnya.

Sebelah bibirnya terangkat membentuk senyum saat melihat sesosok kesayangannya sedang tertidur pulas didekapan orang yang ia cintai.

Ya! Jiwoo sedang tidur dipelukan Asahi mereka berdua tidur dengan sangat pulas bahkan tak mendengar suara Jaehyuk yang menutup pintu.

Hal yang membuat Jaehyuk yakin dengan proyek-nya adalah karena ia sudah tak mencintai Young Ha lagi melainkan Asahi.

Asahi lah yang menjadi sebab ia tak memperdulikan Young Ha walau masih ada sedikit rasa kecewa dihatinya akan perlakuan gadis itu tapi, Jaehyuk tetap mencoba melupakannya biarlah hanya ada rasa cintanya dengan Asahi dihatinya.

Jaehyuk kembali tersenyum saat mengingat kejadian kemarin saat ia mencium Asahi dan menyatakan cintanya walau masih belum ada balasan tapi ia yakin dengan cintanya kali ini yang tidak akan salah. Juga karena pertemuan mereka yang terbilang masih cukup singkat untuk jatuh cinta bukan? Dan terlihat tidak masuk akal bagi Asahi.

Ia lalu ikut tidur diranjang yang sama memeluk Jiwoo juga Asahi agar masuk kedalam dekapan hangatnya.

Asahi melenguh lalu membenarkan posisi tidurnya tanpa sadar membuat Jaehyuk tersenyum karena gemas.











































































Saat ini Young Ha (Yuha) sedang berada dikamar mandi dengan sahabtanya Miira.

"Aku baru saja bertemu dengan Jaehyuk"

Miira menoleh dengan ekspresi terkejut diwajahnya.

"Untuk apa?!" Pekiknya keras

"Diamlah jangan terlalu keras!" Bisik Young Ha.

"Kau gila ya?! Sudah tidak waras?!! Kau sudah jadi idol Yuha"

"Aku akan menjadi model dalam proyeknya nanti dan aku akan membawanya kembali menjadi milikku!" ucap Young Ha.

"Dasar gila!" Ucap Miira dengan suara keras.

"Ya! Aku memang gila karenanya!" Pekik Young Ha sambil mencekik leher Miira.

"Llepaash!" Ucap Miira sambil memberontak.

"Jangan pernah beritau pada siapapun mengerti!!" Ucap Young Ha meperingati. Sedangkan Miira hanya bisa menangguk setelah Yuha melepaskan cengkramannya ia kemudian berlari keluar meninggalkan Yuha sendiri.























To be continue.....

TBC

Haloo ada yang kangen aku gak??

[Daycare] ^JaeSahi^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang