"papa" Jiwoo memangil Jaehyuk yang duduk disofa namun pandangannya tetap pada mainan yang sedang ia mainkan.
"Papaaa!!"
"Papaaa!"
Jiwoo menoleh karena tak mendengar jawaban dari sang ayah.
"Papa you ok?"
Jiwoo naik keatas pangkuan Jaehyuk yang sedang duduk bersandar di sofa.
"I'm ok Jiwoo" Jaehyuk memegangi sang anak yang duduk di pangkuannya.
"Papa melamun dali tadi. Jiwoo beltanya tidak dijawab"
Jaehyuk bergerak mengecup seluruh wajah Jiwoo yang membuat anak itu tertawa karena geli.
"Maaf"
"Papa ayo kelual kita jalan-jalan"
"Tapi ini sudah malam Jiwoo"
"Aaaaaaaaaaaa ayoooo papaaaa" Jiwoo kembali merenngek dan menarik baju Jaehyuk.
"Yah tapi papa ngantuk" Jaehyuk berpura-pura tidur disofa.
"Aaaaaaaaaaaa papaaa!"
Jiwoo mendekat kearah Jaehyuk lalu menarik kembali baju yang ayahnya kenakan.
"Ok ok cium dulu sini" Jaehyuk mengangkat Jiwoo lalu berdiri berjalan kearah kamar untuk mengganti pakaian.
"Mmuaaah" Jiwoo mengecup pipi Jaehyuk dengan lama sebagai bonus ada liur sikecil yang menempel di pipi Jaehyuk.
...............
"Kakk!" Haruto berjalan menuruni tangga apartemen mereka.
Ia berjalan menuju Asahi yang tengah memasak didapur. Asahi pulang tadi malam karena hari Minggu dan Jaehyuk tidak ada kerjaan maka dari itu ia diperbolehkan untuk pulang.
"Haru cuci muka sana"
Haruto berjalan menuju wastafel lalu mencuci mukanya setelah itu ia duduk dimeja pantry sambil memandangi kakaknya.
"Haru hari ini gak kerja?" Tanya Asahi sambil menata makanan dimeja.
"Gak. Tapi aku ada janji sama temen"
Asahi menaikkan sebelah alisnya.
"Temen?"
"Iya"
"Yakin temen?"
"Yakin kak"
"Cewek?"
"Bukan tapi cowok"
"Yakin temen"
"Yakin kak astaga"
"Yaudah makan dulu tapi"
"Siap kakakku yang tersayang"
Asahi duduk disofa apartemen sambil menonton tv ia hanya sendiri karena Haruto sudah pergi.
Drrrrrttttttt....drttttt....
Suara ponselnya yang bergetar membuat Asahi menoleh lalu mengangkat panggilan itu.
Jae hyung
"Sa boleh datang sekarang?"
"Ada apa hyung?"
"Aaa anu emm... Jiwoo"
"Hyung tolong katakan yang jelas"
"Jiwoo sepertinya sakit. Jadi bisakah kau datang maaf mengganggu hari liburmu aku akan menaikkan gajimu untuk ini bagaimana?"
"Aah! Baik saya segera datang. Hyung tunggu saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Daycare] ^JaeSahi^
Rastgele"Pa kapan Jiwo ketemu mama?" . . . . "Kamu juga harus cari mama buat Jiwoo sayang" "Iya ma Jae ngerti" Start : 15 April 2023