bagian kedua

941 78 1
                                    

Jaemin bukannya tidak tahu seberapa diminati nya seorang Lee jeno itu. Hanya saja rasanya sangat aneh jika seseorang yang bahkan tidak pernah saling bertegur sapa dengan mu tiba-tiba mengganggu makan siangmu dengan pernyataan cinta yang tidak masuk akal.

Sialan, aku pasti sedang dikerjai!!

Jaemin sejauh ini tidak dapat menemukan sesuatu yang menarik dari dirinya untuk dapat membuat seseorang menyukai nya. Makanya ketika mendengar pertanyaan konyol tadi, yang pertama kali terlintas diotaknya hanya lah dirinya yang sekarang tengah menjadi bahan taruhan Lee jeno dan teman-temannya.

Lagipula ia tidak pernah benar-benar bertatap muka dengan Lee jeno, jadi

-bagaimana mungkin Lee jeno tiba-tiba menyukai nya!? Dipikirkan berkali-kali pun jaemin masih merasa itu sangat konyol.

_

Jaemin memang dikenal cukup banyak orang di universitas ini. Bukan karena sesuatu yang membanggakan tapi karena dirinya adik dari Renjun, si cantik yang galak.

Jaemin jadi cukup dikenal beberapa pria karena mereka kerap kali menitipkan hadiah untuk Renjun kepadanya. Kebanyakan dari mereka tidak cukup berani berhadapan langsung dengan kakak cantiknya itu, karena renjun cukup lebih galak dari perkiraan.


Jika saja tadi Lee jeno menyatakan hal konyol itu kepada kakaknya, jaemin baru percaya bahwa itu sungguhan , mengingat kakaknya itu teramat populer. Tapi entah kenapa pria itu malah memilihnya jadi  bahan taruhan mereka.

Ingatkan jaemin untuk tidak lupa memakai kacamata bacanya mulai besok! Karena hari ini jaemin terus mengalami hari yang aneh karena lupa membawanya.

CODE B | nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang