bagian kelima

599 58 0
                                    

Hari ini jaemin baru menerima dua bingkisan coklat dari teman satu angkatan renjun, mereka lagi-lagi berkata bahwa mereka tidak berani berhadapan langsung dengan renjun. Jaemin yang memang dasarnya baik hati langsung menyanggupi hal itu.

Setelah kejadian jeno mengajak nya berkencan, hampir seminggu ia tidak menerima titipan dari siapapun. Tapi hari ini sepertinya para laki-laki buaya itu mulai mendekati kakaknya lagi.

Ngomong-ngomong soal jeno, jaemin belum melihatnya seharian ini. Bukan apa-apa, hanya saja jaemin penasaran apa jeno sekarang tidak punya keberanian untuk menemuinya lagi setelah rencana licik nya disadari oleh jaemin.

Memang harusnya jeno tidak boleh gegabah, salahnya sendiri menjadikan jaemin sebagai target taruhan. Jaemin ini tidak bodoh ya untuk sekedar mengetahui hal-hal seperti itu!.

_

Setelah selesai kelas hari ini, jaemin berjanji menemani haechan untuk mencari kado. Katanya untuk kakanya yang sebentar lagi berulang tahun.

Saat tengah asik memilah beberapa jenis tas bersama haechan, tiba-tiba atensi jaemin jatuh pada seorang laki-laki dan perempuan yang bergelayut manja.

Itu jeno! Dan seorang perempuan yang terlihat cukup genit dimata jaemin. Perempuan itu juga tampak merayu jeno dan jeno tampak diam-diam saja!.

Dasar pria!! - jaemin yang lupa jenis kelaminnya sendiri.

tiba-tiba mood jaemin seharian ini hilang, jeno sudah mengganti target taruhannya ya? Sayangnya sekali, pasti perempuan itu akan sangat mudah jeno taklukkan mengingat perempuan itu bahkan bergelayutan dilengan jeno.

Tapi. . .

Yang benar saja! jeno sudah menyerah menaklukkan jaemin atau bagaimana!? Jaemin tiba-tiba saja menjadi sangat kesal.

Cih!! Semangat juangnya rendah sekali!! - jaemin yang plin-plan

CODE B | nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang