bagian lima belas

414 52 1
                                    

Hari masih pagi ketika Jaemin dihadang oleh seorang perempuan, yang kalau Jaemin tidak salah adalah orang yang bergelayut manja pada Jeno saat ia menemani Haechan waktu itu. Wanita ini sudah jelas kekasih Jeno.

Wanita itu menggunakan gaun merah yang sexy hingga membuatnya tampak menonjol dikerumunan. Dengan tangan-tangan lentiknya wanita itu berpose seraya memperhatikan Jaemin dari atas kebawah.

Apa-apaan dia ini!! - batin Jaemin menjerit kasar.

Wanita ini pasti tengah berpikir bagaimana cara memberi pelajaran pada Jaemin. Dia pasti sudah tau kalau Jeno diam-diam mendekati Jaemin, dan wanita ini pasti tidak tahu alasan Jeno mendekati Jaemin. Lalu sekarang wanita ini pasti sedang berpikir tentang seberapa banyak teman-teman yang dibutuhkannya untuk memberi pelajaran pada Jaemin.

" hm... aku benar-benar tidak mengerti kenapa Jeno menyukai seseorang setipis ini"

Jaemin merasa bahwa kekasih Jeno sama tidak sopan nya dengan Jeno. Wanita itu bahwa menggenggam pergelangan tangan Jaemin sembari diukur dan diamati.

" Lihat, kau bahkan seperti lidi, tapi entah kenapa dia bilang kau sexy "





Hey, kalian yang tahan sampe sini. Kalian paham kan ya jalan cerita abal-abal ini?

CODE B | nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang