᛫ ᛫ M Y T H ᛫ ᛫
Tidak bisa dikatakan rumah, jika tidak ada kehangatan di dalamnya.
Sepulang sekolah, Yuuta kini berada di rumah [Name] mengikuti gadis itu pulang. Awalnya ia berniat menolak, tapi perkataan [Name] membuatnya seketika bungkam.
"Apa kau lupa kalau selain pacarku, kau juga pelayanku? Tentu saja kau harus tinggal bersamaku mulai hari ini! Kau harus mengerjakan tugas pelayan, seperti membersihkan rumah, menyiapkan makanan, dan lain-lainnya mulai dari pagi sampai malam. Kau juga ada tugas menjagaku sebagai bodyguard."
Dan begitulah dirinya kini berakhir duduk di sofa ruang tamu, menunggu [Name] yang sedang menyiapkan kamar yang akan dipakainya. Sebelumnya keduanya sempat membicarakan perihal Senjata Terkutuk yang ditemukan [Name].
Berdasarkan cerita gadis itu. Sekitar seminggu yang lalu tiba-tiba muncul Tombak perak dihalaman rumahnya beserta sebuah surat. Dalam suratnya tertuliskan jika senjatanya sengaja dititipkan sementara padanya, dan suatu hari nanti akan datang penyihir Jujutsu yang akan mengambilnya.
Namun tentu saja [Name] tidak akan menyerahkannya begitu saja, ia perlu meminta kompensasi atas tugasnya yang sudah menjaga dengan baik senjata terkutuk tersebut. Bahkan saat Yuuta menanyakan dimana senjatanya disimpan, [Name] terus mengatakan jika itu adalah rahasia.
Ditambah katanya, di rumah seluas ini nantinya hanya ada dirinya dan Yuuta saja.
Tinggal bersama seorang gadis dalam satu atap. Ini berbeda dengan asrama, rasanya cukup mendebarkan. Aku gugup sekali-batin Yuuta yang kembali menjadi pria kikuk, bingung harus bersikap bagaimana.
"Yuuta,"
"Iya!"
Mendengar namanya dipanggil seketika membuat dirinya terjingkat karena terkejut. Apalagi setelah barusan beberapa bayangan mengerikan sempat terlintas dalam benaknya.
"Kamarnya sudah siap. Kamarmu tepat berada disebelah kamarku. Jadinya kalau sewaktu-waktu aku memanggilmu kau harus segera datang, mengerti?"
"He? Disebelah? Kenapa begitu?"
"Ada apa? Atau kau malah ingin sekamar denganku? Tidur seranjang dan saling berbagi kehangatan dalam selimut?" [Name] mengulas senyum miringnya, "Aku tidak menyangka kau begitu berani, Yuuta mesum."
KAMU SEDANG MEMBACA
MYTH || Okkotsu Yuuta ✓
Fanfiction❝Pada nyatanya, mitos tentang Cinta memang tidak pernah mampu terpecahkan.❞ Demi mendapatkan senjata terkutuk yang ada padamu, Yuuta setuju menuruti semua kemauanmu. Bahkan sampai menjadi pacar kontrak dan pelayan di rumahmu. Tinggal serumah bersama...