᛫ ᛫ M Y T H ᛫ ᛫
Saatnya untuk pulang, dimana dekapan hangat dan sambutan penuh kasih itu menanti.
Pernahkah kau merasakan rasanya menunggu kepastian yang bahkan belum pasti?
Terbelenggu kekhawatiran, menggila karena kerinduan, bahkan menanti kedatangan yang belum dipastikan kapan akan datang.
Itulah yang kini tengah dialami oleh Ayasaka [Name]. Gadis itu duduk di sofa ruang depan sambil memandangi ponselnya yang menampakkan fotonya bersama Yuuta, dihari ia pergi mengunjungi prianya di sekolah SMK Jujutsu.
Tanpa disadarinya, ada banyak sekali foto yang telah diambilnya bersama Yuuta selama sebulan dulu. Foto iseng yang dulu hanya iseng baginya, kini menjadi kenangan terindah yang begitu berharga baginya.
Menjadi teman dikala ia merindukan sosok Yuuta, apalagi kini pria itu tengah pergi tanpa adanya sedikitpun kabar semenjak terakhir kali mereka berpisah hari itu.
“Sebenarnya dimana kau sekarang, Yuuta? Kapan kau akan pulang? Kau baik-baik saja, kan? Kau pasti akan pulang kepadaku, kan?” monolognya dengan nada sendu sambil meringkuk di sofa sendirian.
Benar, dirinya sendirian di rumahnya yang besar itu. Semenjak ia pulang ke rumahnya kapan hari, ia langsung memerintahkan semua pelayan dan bodyguard yang bekerja padanya untuk segera mengungsi membawa keluarga mereka.
[Name] berbohong pada mereka jika dirinya juga akan mengungsi, tapi pada nyatanya ia tetap diam di rumahnya sambil menunggu kepulangan Yuuta.
Tling—
Suara lonceng kecil di luar mengalihkan perhatiannya, ia bangun duduk dengan pandangan waspada. Mengikuti saran Satoru dulu, ia kembali memasang mantra dan lonceng jika mendeteksi adanya kedatangan penyihir Jujutsu atau kutukan. Sebelumnya ia lepas karena adanya Yuuta.
Swuuush—
Semilir angin dari Shikigami miliknya membisikkan sesuatu di telinganya. Kedua matanya terbelalak, sontak saja ia bangkit berdiri lalu berlari kencang menuju pintu depan dan membukanya dengan terburu-buru.
Sosok seorang pria terlihat terkejut, padahal baru saja kakinya berhenti didepan pintu namun tiba-tiba saja pintu tersebut terbuka lebar menampakkan presensi seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYTH || Okkotsu Yuuta ✓
Fanfiction❝Pada nyatanya, mitos tentang Cinta memang tidak pernah mampu terpecahkan.❞ Demi mendapatkan senjata terkutuk yang ada padamu, Yuuta setuju menuruti semua kemauanmu. Bahkan sampai menjadi pacar kontrak dan pelayan di rumahmu. Tinggal serumah bersama...