᛫ ᛫ M Y T H ᛫ ᛫
Ikatan akan semakin kuat, saat badai ujian menjadi rintangannya.
“Aku benar-benar terkejut saat mendengar jika kau keponakan Gojo dan Zennin. Putri Gojo Haruka dan Zennin Touru, kan?”
[Name] mengangguk pelan melihat sosok wanita berambut panjang dengan jas dokter. Namun sedari tadi wanita satu ini justru merokok dengan santainya, walau tidak dinyalakan tapi tetap saja bukan pemandangan yang normal baginya.
Memangnya dokter boleh merokok didepan pasiennya?
“Bahkan lebih mengejutkannya lagi, kau adalah kekasih si Okkotsu Yuuta. Apakah ada skenario yang lebih menarik daripada informasi ini?” ucapnya menyeringai sambil mengibaskan rambutnya yang tergerai.
“Memangnya menjadi kekasih Yuuta adalah sesuatu yang mengejutkan? Maksudku, bukankah itu hanya kisah normal—”
“Iya, normal kalau kau dengan penyihir Jujutsu lain. Sayangnya, tidak kalau untuk Okkotsu.” Shoko memotong perkataan [Name], ia lalu bangkit berdiri. “Kita bicarakan diluar saja, aku mau merokok sekalian.”
Jujur deh, ini dokter macam apa sih?
Namun akhirnya [Name] tetap mengikuti langkah Shoko keluar, meninggalkan beberapa orang berpakaian jas hitam yang tengah berjaga disekitar pasien lainnya yang masih terbaring di ranjang. Sedangkan sang dokter, justru dengan santainya pergi keluar bersantai sambil menikmati kepulan asap nikotin tersebut.
“Kau sudah dengar tentang cerita Orimoto Rika?” tanya Shoko memulai pembicaraan.
[Name] terdiam sejenak, ia ingat Yuuta pernah menceritakan semuanya tentang gadis yang pernah menjadi tunangannya. Meninggal tujuh tahun lalu akibat kecelakaan, dan Yuuta yang melihatnya waktu itu menolak kuat kematiannya hingga menjadikannya kutukan besar.
“Aku tahu, Yuuta pernah menceritakannya.”
“Aku juga tahu jika Yuuta masih menyimpan sedikit rasa pada Rika. Setiap melihat taman bermain, aku bisa melihat tatapan sendu dan kerinduannya. Ketakutannya akan kehilanganku dan sikap posesifnya sebenarnya karena masih membayangkan jika aku adalah Rika. Aku tahu semuanya, Ieiri-san…” lanjutnya tersenyum tipis sambil mengikat kembali rambutnya yang tergerai.
“Dan kau masih menyukainya? Gadis aneh,” kekeh Shoko menggelengkan kepalanya kecil.
“Ieiri-san sendiri juga pasti pernah, bukan? Menyukai seseorang.”
“Hah! Pria-pria yang kusukai hanya para bajingan menyebalkan, hahahahaha…”
“Kalau begitu kita sama,” ucap [Name] ikut tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYTH || Okkotsu Yuuta ✓
Fanfic❝Pada nyatanya, mitos tentang Cinta memang tidak pernah mampu terpecahkan.❞ Demi mendapatkan senjata terkutuk yang ada padamu, Yuuta setuju menuruti semua kemauanmu. Bahkan sampai menjadi pacar kontrak dan pelayan di rumahmu. Tinggal serumah bersama...