᛫ ᛫ M Y T H ᛫ ᛫
Cinta selalu datang tiba-tiba, tanpa mengenal waktu.
Bolehkah aku egois dan mengikatmu hanya untukku saja?
Tanpa dirasa, keduanya sudah tinggal bersama selama sebulan. Sudah banyak hal yang mereka lakukan bersama, hingga tanpa keduanya sadari perlahan tumbuh rasa cinta dari hubungan kontrak keduanya.
[Name] menyadarinya. Ia tahu jika sebenarnya Yuuta kadang merindukan teman-teman dan sekolahnya. Sebagai penyihir Jujutsu, sudah pasti jika pria itu seharusnya pergi menjalankan misi bukannya bermain kekasih kontrak dengannya.
Awalnya ia berniat menyerahkan tombaknya agar Yuuta bisa menyelesaikan misinya. Apalagi beberapa hari lalu, ia juga sempat mencuri dengar jika atasannya sudah menelpon Yuuta menanyakan kepulangannya dari misi.
Harusnya ia segera menyerahkannya.
Namun kenapa? Kenapa saat bibirnya akan mengucapkannya tiba-tiba terasa kelu?
Kenapa hatinya tidak rela jika Yuuta pergi darinya? Kenapa perlahan rasa egoisnya untuk mengikat Yuuta terus disisinya semakin menguat kian harinya?
[Name] takut, jika sepeninggalan Yuuta nantinya rasa sepi akan kembali menyapa hidupnya yang baru saja terasa berwarna.
Apakah akhirnya ia mulai mengharapkan adanya perasaan nyata dari hubungan kontrak ini?
Ingin rasanya [Name] menepis kebenaran itu, tapi agaknya perasaannya justru menelan akal sehatnya yang selalu berpikir logis.
Maaf Yuuta, aku tidak ingin kau pergi dariku. Maafkan keegoisanku yang ingin membuatmu tetap disisiku…
•••
Dan akhirnya hari itu tiba, [Name] membeku diam mendengar perkataan yang keluar mulus dari bibir Yuuta yang sedang membuatkannya sarapan.
“Maaf, [Name]-chan. Bisakah tolong kau serahkan senjatanya padaku? Aku harus segera kembali ke SMK Jujutsu paling lambat tiga hari lagi.”
Kenapa? Kenapa secepat ini?
“Ada misi lain yang harus aku selesaikan. Memang tidak terlihat, tapi sebenarnya aku berada di Tingkat Khusus. Makanya ada beberapa misi yang mengharuskanku untuk pergi karena hanya aku yang bisa melakukannya selain Gojo sensei.”
Tidak! Kau tidak boleh pergi!
“Para petinggi juga sudah mengomeliku untuk segera mengembalikan senjata terkutuknya,” ucap Yuuta sambil menyajikan dua piring omurice di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYTH || Okkotsu Yuuta ✓
Fanfiction❝Pada nyatanya, mitos tentang Cinta memang tidak pernah mampu terpecahkan.❞ Demi mendapatkan senjata terkutuk yang ada padamu, Yuuta setuju menuruti semua kemauanmu. Bahkan sampai menjadi pacar kontrak dan pelayan di rumahmu. Tinggal serumah bersama...