"Rosie"
Seketika tubuh rosé merinding, mendengar suara berat jungkook yang memanggil namanya. Mata gadis cantik itu terkunci dengan tatapan sang lelaki yang sedari tadi menatapnya. Hingga, persekian detik kemudian rosé mulai memejamkan matanya, saat merasakan bibir tipis jungkook bersentuhan dengan bibirnya.
Dan saat bibir jungkook mulai bergerak, rosé langsung membuka mulutnya. Mempersilahkan benda lunak itu masuk kedalam mulutnya dan membelit lidahnya.
"Mmhh"
Tangan besar jungkook yang tadi bertumpu pada dinding kini beralih memeluk pinggang sang gadis, menarik pinggang itu hingga tubuh mereka semakin merapat.
Bibir jungkook sedari tadi juga masih setia memainkan bibir rosé, Melumatnya lembut lalu menggigitnya sebelum kembali menghisapnya.
Lama kelamaan ciuman itu semakin menuntut, jungkook menghisap lidah rosé sangat kuat. Tangannya bergerak liar meremas pantat rosé yang masih tertutup gaun berwarna hitam.
Rosé melepaskan ciumannya terlebih dahulu, wajah gadis itu memerah dengan bibirnya yang terlihat basah dan membengkak.
"Kau benar benar ingin melakukannya?" Tanya jungkook dengan suara parau.
Dan rosé menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Tangannya mulai naik mengusap rahang tegas jungkook.
Cup
Cup
Cup
Di kecupinya leher pemuda jeon itu yang sedikit basah karena keringat.
"Lakukan sekarang, atau tidak sama sekali" bisik rosé yang langsung mendapat serangan ciuman dari jungkook lagi.
Rosé semakin mengeratkan pelukannya pada leher lelaki itu, saat dirinya di angkat dan di bawa ke sofa.
"Ummhh"
Ciuman jungkook mulai turun, ia menjamah leher jenjang rosé dengan bibirnya. Menjilatnya lalu menghisapnya pelan.
"Sshhh, kau benar benar liar roseanne" erang jungkook saat rosé menggerakkan pinggulnya ke depan dan ke belakang, menggoda penis jungkook yang mulai menegang di dalam celana tidur lelaki itu.
"Yaah, aku memang liar sayang. Maka--- puaskan aku malam ini" bisiknya disertai seringaian.
"Ugh!"
Tangan jungkook kini menangkup dada kanan gadis pirang itu, meremasnya pelan dengan sesekali mencubit putingnya dari luar gaun. Tak ingin mengulur waktu lebih lama lagi, jungkook mulai menarik turun gaun yang di kenakan rosé.
"Ummhh menggemaskan" ucapnya sebelum meraup puting merah muda rosé yang sudah mengeras dan menegak sempurna.
"Ouhh shit! Jeon jungkook!" Rosé meremat erat rambut belakang lelaki jeon itu, saat merasakan lidah hangat jungkook memainkan pucuk dadanya.
Slurp!
"Ahh!"
Slurp!
"Ahh!"
Merasa puas, jungkook melepaskan kulumannya pada dada rosé. Ia beralih menarik keatas gaun gadis itu. Hingga posisi gaun hitam itu kini berada di perut datar rosé, Menampilkan dada telanjangnya juga bagian intimnya yang hanya tertutup celana dalam berwarna hitam.
Jungkook kemudian membaringkan tubuh rosé ke sofa, matanya sedari tadi tak lepas menatap wajah cantik gadis di bawahnya ini. Dengan tangan yang berusaha melucuti celana dalam gadis itu, jungkook sesekali membubuhkan ciumannya ke bibir pink rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE OF THE GIRL [21+] ROSEKOOK
Fanfiction21+ aku adalah gadis yang sombong. sedari dulu, aku tak pernah sedikitpun merendahkan diriku sendiri kepada seorang lelaki. aku pernah di depak dari agensi tempatku bekerja karena tak mau melayani nafsu bejat atasanku. dan sekarang, aku harus terjeb...