end +

4.5K 219 12
                                    

Malam ini, semua drama itu pada akhirnya berakhir juga. Min Yoongi yang selama ini membantu rosé bersama istrinya Min Chaeyoung datang ke kediaman keluarga Park untuk menghadiri undangan makan malam bersama.

"Ya tuhan, kalian benar benar mirip. Bagaimana bisa kalian semirip ini?" Ucap ayah dari rose yang terkejut sekaligus kagum pada sosok chaeyoung yang benar benar mirip dengan anaknya.

"Ibu, apa kau yakin rosie tidak memiliki saudara kembar? mereka benar benar mirip. hanya rambutnya saja yang berbeda" sahut soyoung yang juga terkejut.

wanita paruh baya itu menganggukan kepalanya, "aku yakin. meskipun terlihat sangat mirip, tapi kalau di perhatikan lagi ada bedanya juga. mungkin ini salah satu ke ajaiban tuhan, kan katanya di dunia ini kita memiliki 7 kembaran. dan rosie sudah mendapatkan 1 kembarannya jadi masih 6 lagi hahahha" canda ibu park.

rose sedniri yang mendengar itu ikut tertawa. "lagi pula bulan lahir kami juga berbeda eonni. mungkin ini hanya kebetulan saja" jawabnya.

"sudah sudah, kenapa malah membahas ini. sekarang disini, saya sebagai ayah dari roseanne mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tuan min yoongi yang sudah membantu dan menampung anak gadis saya ini" ucap tuan park pada yoongi.

lelaki min itu menganggukan kepalanya, "saya yang seharusnya berterimakasih. karena berkat rose, anak saya bisa lahir dengan selamat"

"saya tidak bisa membayangkan jika saat itu tak bertemu rose, mungkin anak saya sudah tiada" sahut chaeyoung dengan menatap suaminya.

"eonni, jangan berlebihan. oppa juga, harusnya aku yang berterima kasih dan meminta maaf. karenaku, oppa jadi harus menanggung semua kekacauan yang dilakukan jungkook" sesal rose dengan menundukan kepalanya.

yoongi dan chaeyoung yang mendengar itu saling tatap lalu tersenyum, "aku malah malah kagum dengan apa yang dilakukan calon suamimu itu rose" jawab chaeyoung.

"ya, ternyata dia bukan lelaki sembarangan. dia rela melakukan apapun untukmu. bahkan----" ucapan yoongi terhenti sejenak dan tertawa kecil. "bahkan dia sampai rela di pukuli anak buahnya sendiri agar bisa mendapat perhatian darimu"






"astaga, rose sama sekali tidak menjawab telfonku hyung" geram jungkook frustasi kala kekasih cantiknya tidak membalas pesannya ataupun menjawab telfonnya.

taehyung dan seokjin yang malam ini menemani jungkook di mansion hanya bisa tertawa. adik kecilnya ini benar benar budak cinta seorang roseanne.

"jangan berlebihan jeon jungkok. ini sudah jam 10 malam, mungkin saja dia sudah tidur" jawab seokjin.

"iya jung, kau tidak usah berlebihan seperti itu. besok pagikan kalian menikah" timpal  taehyung.

lelaki jeon itu menghela nafas kasar lalu menganggukan kepalanya. tapi hati dan pikirannya masih tertuju pada calon istrinya yang tak kunjung memberi kabar. padahal tadi wanita itu hanya berpamitan sebentar untuk menjamu yoongi yang datang ke rumahnya. apa mungkin yoongi beserta istrinya belum pulang, pikir jungkook.

di tengah dirinya bergelut memikirkan sang pujaan hati. johan datang hendak melapor pada jungkook.

"selamat malam tuan, saya ingin melaporkan jika tuan min beserta istri sudah pulang sejak 1 jam yang lalu. tapi setelah beliau pulang, teman teman noona roseanne datang untuk melaksanakan acara bridal shower" lapornya.

"apa ku bilang, kau jangan berlebihan begitu jung. rose tidak mungkin kabur"

"aku hanya takut hyung, aku takut kehilangan dia lagi"










pagi ini, pagi yang sangat mengesankan bagi seorang jeon jungkook dan roseanne park yang sekarang resmi menjadi roseanne jeon. jungkook takk bisa menahan harunya saat melihat rose yang sangat cantik berdiri di depannya dengan mengenakan gaun pengantin rancangan designer ternama.

ONE OF THE GIRL [21+]  ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang