"Ayo sayang, kita periksa sekarang. Jangan jangan benar kau sedang hamil" ajak jungkook dengan menarik tangan rose.
"Tidak jung, aku tidak hamil. Mungkin aku hanya terlambat saja" tolaknya dengan mencoba menarik tangannya dari genggaman sang kekasih.
jungkook yang tidak sabar langsung merengkuh tubuh rose dan menggendongnya.
"jung! apa yang kau lakukan! turunkan aku!" pekik rose.
namun jungkook tak menggubrisnya ia tetap membawa rose ke dokter kandungan yang berada di rumah sakit tersebut. wanita cantik itu bahkan sampai menyembunyikan wajahnya di dada bidang jungkook karena malu di lihat para pengunjung dan beberapa perawat disana. sedangkan johan dan gregg yang ikut mengawal sang tuan hanya bisa tersenyum leihat tingkah tuannya itu.
"sus, dimana ruangan dokter kandungan disini? aku ingin memeriksakan kandungan istriku" tanyanya pada suster yang berjaga di depan.
suster itu terlihat diam dengan mata melotot dan mulut ternganga, "b-bukankah anda jeon jungkook? model terkenal itu?"
"ck, cepat katakan dimana ruangan dokter kandungan? aku membutuhkannya sekarang" decak jungkook dengan menatap suster itu jengah.
dan sekarang, suster itu malah menatap rose yang menyembunyikan wajahnya di dada jungkook, "i-ini istri anda?"
"kau banyak tanya! cepat katakan dimana ruangan dokter kandungan!" sentak jungkook sedikit meninggikan suaranya, rose yang mendengar itu sontak menolehkan wajahnya.
"kenapa kau membentak suster itu" desis rose tak suka.
jungkook yang mendengar suara rose langsung menunduk, "dia terlalu banyak bertanya sayang" jawabnya.
akhirnya gregg maju dan meminta suster itu untuk menunjukan saja dimana ruangan dokter kandungan dan jangan banyak tanya.
sedangkan disisilain, seorang wanita paruh baya nampak tersenyum saat sepasang suami istri turun dari tangga dan berjalan mendekat ke arahnya.
"selamat malam tuan dan nyonya park" sapanya dengan membungkukan tubuhnya memberi hormat.
sontak sepasang suami istri itu ikut membungkukan tubuhnya member hormat juga.
"selamat malam nyonya jeon"
wanita yang di panggil nyonya jeon itu tersenyum.
"silahkan duduk nyonya" ucap nyonya park.
nyonya jeon mengangguk lalu mendudukan dirinya di sofa "sebelumnya, saya meminta maaf atas kelakuan anak lelaki saya yang sempat membuat anda dan kelurga panik dan pindah dari negara ini" ucapnya.
tuan dan nyonya park hanya saling pandang lalu tersenyum
"saya sebelumnya tidak pernah melihat jungkook setergila gila itu pada wanita. atau mungkin dia memang tak pernah dekat dengan wanita sampai sejauh ini" ungkap nyonya jeon. "saya sangat senang dan penasaran saat mendapat laporan dari johan jika jungkook sedang berusaha mendekati wanita beberapa bulan yyang lalu" imbuhnya.
"sejujurnya saya juga tidak menyangka jika rose bisa kenal dan sedekat itu dengan tuan muda jeon nyonya, karena mengingat rose hanya seorang model biasa bukan seorang pengusaha seperti tuan muda jeon" jawab tuan park.
nyonya park menganggukan kepalanya setuju, "apalagi rose memang jarang sekali dekat dengan laki laki" timpalnya.
nyonya jeon mengangguk paham, "sebenarnya rose dan jungkook memiliki banyak kesamaan, salah satunya--- mereka terlihat sama sama kurang dekat dengan lawan jenis. tapi saat saya melihat bagaimana tingkah jungkook saat bersama rose. saya yakin--- saya yakin dia adalah wanita yang baik. saya juga yakin, dia adalah wanita yang mampu menaklukan jungkook yang keras kepala dan angkuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE OF THE GIRL [21+] ROSEKOOK
Fanfiction21+ aku adalah gadis yang sombong. sedari dulu, aku tak pernah sedikitpun merendahkan diriku sendiri kepada seorang lelaki. aku pernah di depak dari agensi tempatku bekerja karena tak mau melayani nafsu bejat atasanku. dan sekarang, aku harus terjeb...